Pete Davidson Sindir Kanye West Bodoh Lewat Bio Instagram?
Selebriti

Pete Davidson diduga sindir Kanye West lewat bio Instagram. Lantas sindiran pedas apa yang ingin disampaikan Pete pada Kanye West suami sang kekasih, Kim Kardashian itu.

WowKeren - Perseteruan tiga bintang Hollywood Pete Davidson, Kim Kardashian, dan Kanye West semakin memanas. Kim yang telah resmi berkencan dengan Pete tegas menolak permintaan sang suami, Kanye West untuk rujuk.

Yang mana, Kanye terang-terangan meminta Kim rujuk dengannya dan menginginkan keluarga kecil mereka kembali seperti sediakala. Sementara Kim kekeh ingin bercerai dan menegaskan bahwa pernikahan keduanya telah usai sejak beberapa bulan yang lalu.

Kanye bahkan berani menyindir Pete melalui sosial media. Bapak empat anak itu juga sempat mengancam Pete Davidson akan mengalami masalah bila terus dekat dengan Kim Kardashian.

Menariknya, Pete belum lama ini debut kembali bermain Instagram usai sempat hiatus sosial media pada 2018 lalu. Pete kembali menggunakan Instagram dengan nama akun @pmd.

Semakin menarik lantaran Kanye West ternyata didapati telah mengikuti akun Instagram Pete Davidson. Padahal, Kanye dikenal kurang suka dengan Pete Davidson.


Lebih menariknya lagi, Pete belum lama ini mengganti bio Instagram pribadinya yang sempat tak aktif. Tak disangka, isi bio Instagram Pete yang baru itu dinilai publik sebagai sindiran halus untuk Kanye West.

"Lebih baik menjadi raja untuk satu malam daripada menjadi orang bodoh seumur hidup," bunyi video YouTube yang disematkan Pete di laman bio Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Pete seolah menyetujui kalimat lebih baik menjadi Raja ketimbang orang bodoh. Ungkapan bodoh yang disampaikan dalam YouTube tersebut kemudian diduga dimaksudkan untuk Kanye West yang terus menerus menyindir Pete Davidson.

Pete sepertinya ingin membalas sikap Kanye yang terus menerus menyerang hubungan asmaranya dengan Kim Kardashian. Yang mana, Kim sendiri sudah kekeh ingin bercerai dari Kanye dan membuka lembaran baru bersama Pete Davidson.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait