Ada 'Forecasting Love and Weather', Persaingan Drama di Slot Tayang Sabtu Jadi Perbincangan
Netflix
TV

Ada enam drama yang akan bersaing rating pada Sabtu (26/2). 3 drama tayang lagi usai hiatus karena Olimpiade Beijing 2022. Sedangkan 1 drama akan memulai penayangan perdana.

WowKeren - Menjelang berakhirnya Februari 2022, persaingan di slot tayang Sabtu semakin ketat saja. Tak hanya stasiun TV publik, jaringan channel berlangganan pun diisi dengan drama-drama yang dibintangi aktor aktor populer hingga alurnya yang memang menarik.

Drama itu yakni "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Drama JTBC ini menceritakan pekerjaan dan kehidupan orang-orang yang bekerja di di Administrasi Meteorologi Korea (BMKG dalam istilah Indonesia).

Selanjutnya ada "Twenty-Five Twenty-One" yang memasangkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama tvN yang mengambil latar tahun 1998 saat krisis moneter Korea itu telah menguasai daftar terbanyak dibicarakan selama 2 pekan penayangannya.

Ada juga drama-drama slot Sabtu yang kembali tayang usai hiatus karena penayangan Olimpiade Beijing 2022 seperti "Tracer" MBC yang dibintangi Siwan, Ko Ah Sung dan Son Hyun Joo hingga "Through the Darkness" SBS yang menggandeng Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu sebagai pemeran utama.


Ada \'Forecasting Love and Weather\', Persaingan Drama di Slot Tayang Sabtu Jadi Perbincangan

Source: Naver

"The King of Tears, Lee Bang-Won" yang sempat mandek tayang karena kematian seekor kuda pun telah dijadwalkan akan tayang lagi. Jangan lupakan "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" yang siap menghibur penonton mulai 26 Februari mendatang.

Deretan drama pengisi slot Sabtu malam itu belum lama ini ramai menjadi perbincangan karena semuanya bagus dan layak untuk disaksikan. "Aku sudah menunggu 'Through the Darkness' terlalu lama," tulis seorang netizen. "Aku sudah menunggu 'Tracer'," imbuh yang lain.

"'The King of Tears, Lee Bang-Won', sudah lama sejak mereka melakukan drama sejarah, tetapi karena itu adalah liburan musim dingin, aku hampir menonton ulang Jeong Do Jeon," imbuh yang lain. "Akhir pekanku sangat menyenangkan karena 'Tracer', 'Through the Darkness' dan 'Forecasting Love and Weather," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, keenam drama di atas akan memulai persaingan rating pada Sabtu (26/2) mendatang. Di antara keenam drama di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait