Wi Ha Joon Himbau Tak Sembrono Dalam Berolahraga, Anggap Konsisten Lebih Utama
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Konsisten melakukan olahraga merupakan hal utama yang menurut Wi Ha Joon lebih penting daripada memilih melakukan aktivitas berat. Sebab itu, ia memiliki saran lain yang patut disimak.

WowKeren - Rajin berolahraga bagi Wi Ha Joon sebuah rutinitas. Namun, ia memiliki saran kepada publik yang ingin berolahraga dengan niat lebih dari ingin sehat.

Dalam pemotretan baru-baru ini dengan GQ KOREA, aktor populer satu ini memberi penggemar tampilan di balik layar tentang rutinitas latihannya. Wi Ha Joon paling dikenal karena perannya dalam "Squid Game" sebagai Hwang Jun Ho, seorang detektif yang menyusup ke dalam game, bertekad untuk menemukan saudaranya.

Pemirsa menyukai karakternya, bahkan mereka iri dengan baterai ponselnya yang tampaknya tahan lama karena salah satu adegan menunjukkan itu. Baru-baru ini, Wi Ha Jun berakting di drama "Bad and Crazy" yang memerankan K, orang benar tetapi sedikit gila yang bercita-cita menjadi pahlawan.

Wi Ha Joon benar-benar memamerkan kemampuan aktingnya yang serba bisa. Dan berkat wawancaranya dengan GQ KOREA, penggemar sekarang dapat melihat bagaimana sang aktor tetap bugar untuk peran yang intens ini.

Meskipun Wi Ha Joon mengakui bahwa awalnya ia memiliki tubuh ramping atau dia menyebutnya sebagai "kerangka kecil". Secara konsisten, Wi Ha Joon mengembangkan melalui latihan beban, ia benar-benar dalam kondisi yang sangat baik sekarang.


Akan tetapi, selain berbagi latihannya sendiri dengan penggemar, Wi Ha Joon tidak hanya memberitahu mereka latihan yang biasa. Ia juga memberi mereka demonstrasi dan saran tentang postur. Wi Ha Joon juga memastikan bahwa tipsnya itu untuk siapa pun yang ingin berolahraga.

Aktor tersebut percaya bahwa di atas segalanya, seseorang tidak boleh mencoba berolahraga sembarangan. Karena banyaknya konten di platform seperti YouTube, orang dapat menemukan banyak rutinitas latihan yang berbeda. Namun, Wi Ha Joon percaya bahwa daripada mengikuti panduan itu, lebih baik tetap berpegang pada latihan dasar.

"Yang paling penting adalah menurunkan pelindung bahu Anda sebanyak mungkin. Pegang tangan Anda lebih lebar dari bahu Anda. Saat Anda turun tanpa mundur, rasakan resistensi pada otot Anda, dan turunkan perlahan. Buang napas dan regangkan tangan anda ke depan dan angkat setinggi bahu," kata sang aktor memberi saran untuk latihan dasar.

Wi Ha Joon berpendapat bahwa jika Anda memulai pada tingkat yang terlalu tinggi atau terlalu sulit akan sulit untuk mempertahankan tingkat aktivitas itu dalam jangka waktu yang lama. Sebaliknya, ia percaya bahwa konsistensi lebih baik, bahkan jika itu hanya sedikit latihan sehari.

Saran Wi Ha Joon sangat masuk akal, mengingat orang biasanya mengalami kesulitan untuk melakukan olahraga teratur. Tips bijaknya dapat membantu para penggemarnya membuat rutinitas latihan yang lebih konsisten.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru