RM BTS Lakukan Berbagai Jenis Olahraga Ini Agar Tetap Bugar, Fans Capek Meski Cuma Lihat
Selebriti

RM membagikan rutinitas olahraganya saat ini dalam sebuah postingan Instagram Story. Latihan yang dilakukan penyanyi kelahiran 1994 tersebut mencakup campuran latihan kardio dan kekuatan.

WowKeren - Pada 21 Februari, RM (Rap Monster), Suga, dan Jimin BTS mengobrol tentang liburan mereka, pemulihan V dari COVID-19, dan banyak lagi selama siaran langsung. Dalam kesempatan ini, obrolan tentang bentuk tubuh pun tak terelakkan, terutama dengan adanya RM.

Seperti biasa, para member membaca komentar dari penggemar, termasuk salah satunya tentang fisik mereka. Jimin menunjukkan bahwa lengan RM terlihat "lebih tebal" akhir-akhir ini, tetapi seperti biasa, RM bersikap rendah hati tentang tubuhnya yang membuat orang lain iri ini.

Pada awal karirnya, RM bertubuh tinggi dan ramping, tetapi dalam beberapa tahun sejak debut, leader BTS itu rajin membentuk tubuh hingga kini ia dikenal sebagai member paling bugar di grup. Sekarang ARMY berkata, "Kamu tidak bisa mengeja 'arm (lengan)' tanpa 'RM,'" dan mudah untuk mengetahui alasannya.

RM membagikan rutinitas olahraganya saat ini dalam sebuah postingan Instagram Story. Latihan yang dilakukan penyanyi kelahiran 1994 tersebut mencakup campuran latihan kardio dan kekuatan seperti bersepeda, mendayung, burpe, dan banyak lagi.


RM BTS Lakukan Berbagai Jenis Olahraga yang Ini Agar Tetap Bugar, Fans Capek Meski Cuma Lihat

Source: Instagram

Melihat postingan RM, penggemar pun takjub karena ini adalah bentuk usahanya untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Namun, ada pula yang bercanda kalau hanya dengan melihat daftar latihan yang dilakukan RM sudah cukup untuk membuat mereka lelah.

Sementara itu, dalam siaran yang sama, RM mengungkapkan bahwa ia saat ini memiliki berat 76 kg. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengungkapkan kecemburuannya saat membandingkan diri berat badannya dengan member lain.

Ketika RM berkata, "Saat ini beratku 76 kg", Suga menjawab, "Kudengar beratmu 80kg". RM terkejut sesaat lalu dia berkata dengan getir, "Tidak, aku tidak pernah mencapai 80 kg dalam hidupku. Jin mengatakan dia memiliki berat 61 kg. Perbedaan tinggi antara kami adalah 2 cm."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait