Jalani Baca Naskah, Lee Kwang Soo & Seolhyun AOA Ungkap Harapan Untuk 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

'The Killer's Shopping List' menceritakan tentang mayat misterius yang ditemukan di sekitar gedung apartemen. Tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan siapa pembunuhnya.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" telah memulai masa promosi. Pada Rabu (23/2), tim produksi drama baru tvN itu merilis foto sesi baca naskah yang memperlihatkan beberapa pemain utama seperti Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, Jin He Kyung dan masih banyak lagi.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan siapa pembunuhnya.

Lee Kwang Soo memerankan Ahn Dae Sung, kasir supermarket dengan kemampuan yang mengesankan untuk mengingat sesuatu. Member "Running Man" ini langsung menarik perhatian penggemar drama dengan kemiripannya yang mencolok dengan karakter asli dalam novel.

Seolhyun berperan sebagai Do Ah Hee, pacar cantik Dae Sung yang terkadang bisa sedikit kacau. Mereka akan menjadi kombinasi tak terduga antara pekerja paruh waktu yang ceroboh namun brilian dan polisi wanita berdarah panas.


Mengiringi sesi baca naskah tersebut, Lee Kwang Soo dan Seolhyun dengan antusias menyampaikan harapan mereka untuk "The Killer's Shopping List". "Ini akan menjadi drama menyegarkan yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya. Secara pribadi, aku sangat menantikannya," ujar Lee Kwang Soo.

Sedangkan Seolhyun menambahkan, "Kami akan membawa energi positif yang kami miliki saat syuting drama tersebut. Aku berharap kami dapat memberikan chemistry yang hebat dan momen menyenangkan kepada pemirsa."

Di sisi lain, "The Killer's Shopping List" menggunakan supermarket sungguhan yang telah menutup jam operasinya untuk proses syuting. Ide dari drama ini adalah bahwa meskipun pelanggan tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang bekerja di supermarket, pekerja menyadari para pelanggan yang datang hari demi hari.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait