Sikap Profesional Lee Kwang Soo Dipuji Lawan Mainnya di 'The Killer's Shopping List'
Instagram/tvn_drama
TV

Jo Aram sebagai salah satu lawan main Lee Kwang Soo di drama tvN 'The Killer's Shopping List' memperlihatkan kekagumannya karena sikap profesional sang aktor di kala semuanya tertawa.

WowKeren - Bekerja sama dengan Lee Kwang Soo di drama "The Killer's Shopping List" membuat mantan anggota girl grup gu9udan, Jo Aram merasakan keprofesionalan sikap sang aktor. Jo Aram berbagi bahwa dia kagum bagaimana profesional aktor Lee Kwang Soo selama syuting drama mereka.

Dalam drama "The Killer's Shopping List" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA, Jo Aram berperan sebagai pekerja paruh waktu di MS Supermarket. Karena drama ini menandai proyek debut Jo Aram sebagai aktris, dia ditanya seperti apa proyek akting pertamanya ketika menghadiri wawancara dengan pers untuk berbicara tentang drama komedi misteri "The Killer's Shopping List" yang baru saja berakhir.

"Aku beruntung menjadi bagian dari proyek yang luar biasa sejak awal karier aktingku. Tidak hanya drama itu sendiri yang luar biasa, tetapi aku juga dapat bekerja dengan aktor dan aktris yang luar biasa," tutur Jo Aram.

"Aku gugup karena ini adalah pertama kalinya aku berakting di lokasi, tetapi semua orang sangat baik kepadaku. Mereka banyak membantuku. Semua anggota pemeran membuat suasana situs kami bersemangat dan menyenangkan. Aku bersenang-senang selama syuting drama," ungkap Jo Aram.

"Aku terutama belajar banyak dari Lee Kwang Soo dan Jin Hee Kyung. Mereka berdua sangat penuh perhatian, perhatian, dan penuh energi. Mereka selalu berusaha sebaik mungkin di setiap adegan. Saya merasa mereka adalah pemeran utamanya. orang-orang yang memimpin semua orang di lokasi juga," jelasnya.


Kemudian, Jo Aram menunjukkan momen tertentu ketika Lee Kwang Soo menunjukkan profesionalismenya. Aktris itu menceritakan keprofesionalitas sang aktor ketika mengambil adegan gambar bersama Lee Gyo Yeop.

"Ada adegan di mana Lee Kwang Soo dan Lee Gyo Yeop berbicara serius tentang bagaimana mereka akan menyelamatkan Ahn Sebin. Tidak ada dalam naskah kami yang meminta Lee Kwang Soo memukul Lee Gyo Yeop, tapi Lee Kwang Soo tiba-tiba menampar bibir Lee Gyo Yeop saat berbicara," ungkap Jo Aram mengenangnya.

"Aku seharusnya tidak tertawa saat itu, tetapi aku hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Seluruh tim tertawa, termasuk para aktor, aktris dan kru produksi karena mereka melihatnya secara tak terduga menampar bibirnya. Aku melihat Lee Kwang Soo meminta Lee Gyo Yeop untuk dimaafkan sebelum syuting adegan itu, tetapi aku tidak tahu dia akan menamparnya seperti itu," jelasnya.

"Tapi Lee Kwang Soo tidak tertawa sama sekali. Ia hanya melanjutkan aktingnya seolah-olah tidak mendengar ada yang tertawa. Aku sangat terkesan dengan itu," tambah Jo Aram membeberkan alasan mengapa ia mengagumi Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" telah mengakhiri penayangan dramanya sejak 19 Mei lalu. Namun, drama yang memiliki 8 episode ini sukses mengocok perut pemirsanya karena aksi kocak para pemerannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait