'Squid Game' Bakal Dibuat Reality Show dengan Hadiah Puluhan Miliar Rupiah, Tertarik Daftar?
Netflix
TV

Netflix akan menghadirkan reality show terbesar dengan hadiah terbesar yang pernah ada yakni 'Squid Game: The Challenge'. Acara dengan hadiah uang fantastis ini boleh diikuti oleh siapapun dari seluruh dunia.

WowKeren - Serial hit Netflix "Squid Game" akan dibuat jadi reality show dengan hadiah fantastis. Menariknya, acara ini bisa diikuti oleh siapapun dari seluruh dunia yang mampu berbicara dalam bahasa Inggris.

Pada Selasa (14/6), Netflix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan reality show baru yang berjudul "Squid Game: The Challenge". Ini adalah serial realitas terbesar dengan hadiah terbesar yang pernah ada.

Format acaranya mirip dengan alur "Squid Game" di mana akan ada 456 pesaing yang berhadapan selama 10 episode. Pemenang akhir dari kompetisi ini akan memenangkan hadiah utama sebesar 4,56 juta dolar (sekitar Rp67,2 miliar).

Para kontestan akan berpartisipasi dalam game masa kecil yang ditampilkan di "Squid Game" serta beberapa game baru yang ditambahkan oleh Netflix. Siapapun dari seluruh dunia yang bisa berbahasa Inggris dipersilakan untuk mendaftar di link berikut ini.


Namun tentu saja ending setiap peserta akan berbeda dengan alur asli "Squid Game". Berbeda dengan risiko kematian seperti yang ada di drama, peserta yang gagal selama kompetisi hanya akan pulang dengan tangan hampa.

Brandon Riegg, wakil presiden senior di Netflix menyatakan, "Kisah menarik dan citra simbolis dari 'Squid Game' (yang diciptakan) sutradara Hwang Dong Hyuk memukau seluruh dunia. Kami akan mengubah dunia fiksi ini menjadi kenyataan."

Dia melanjutkan, "Kompetisi terbesar yang pernah ada akan dipenuhi dengan ketegangan dan tikungan dan 456 pesaing nyata akan memulai perjalanannya. Kami berharap para penggemar drama ini akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga ini."

Sementara itu, Netflix telah mengumumkan kelanjutan "Squid Game 2" melalui media sosial resminya. Dua aktor yang dipastikan muncul adalah Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, sementara Gong Yoo kemungkinan akan kembali sebagai pria berjas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait