Imej Tercoreng Isu Selingkuh Eks Mawar AFI, Perusahaan Minta Maaf Sampai Rehat Bahas Ini
Instagram/mysamawar
Selebriti

Bapak2ID yang sempat dipimpin oleh mantan suami Mawar AFI, ikut tercoreng imejnya karena isu perselingkuhan. Selain mendepak Steno Ricardo alias Pak Marsani lempar lembing, mereka meminta maaf.

WowKeren - Baru-baru ini, kisah Mawar AFI yang dikabarkan selingkuh dengan baby sitter menjadi sorotan dan viral di dunia maya. Bahkan permasalahan ini sampai membuat akun Instagram Bapak2ID beserta founder lain ikut merasakan imbasnya.

Eks suami Mawar, Steno Ricardo sendiri telah didepak dari posisi CEO Bapak2ID. Perusahaan/organisasi itu akhirnya ambil sikap atas kasus yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Akun yang kerap membagikan tips, konten komedi, dan hal berguna untuk bapak-bapak terkena imbas sampai ikut-ikutan dihujat warganet.

"Selamat pagi, warga. Beberapa hari ini pol bener mumetnya dah. Kami sadar betul ini berpengaruh ke bapak2ID secara langsung. Tapi founder-founder yang lain masih semangat bener buat melajutkan cita-cita kami," tulis akun Bapak2ID dalam unggahan InstaStory pada Rabu (23/2).

Imej Tercoreng Isu Selingkuh Eks Mawar AFI, Perusahaan Minta Maaf Sampai Rehat Bahas Keluarga

Source: Instagram

Sebelum resmi mendepak Steno Ricardo alias Pak Marsani, Bapak2ID sempat menon-aktifkan posisi CEO dan digantikan oleh Pak Munawir. Mereka pun sempat melakukan jajak pendapat dengan bertanya, "Ada saran gak, warga. Kami harus ngapain?"

Karena isu perselingkuhan Steno saat membina rumah tangga dengan Mawar, Bapak2ID jadi terpaksa rehat dari membuat konten tips tentang keluarga. Apalagi, kasus ini mencoreng imej mereka sebagai bapak-bapak idaman sayang istri dan membahagiakan keluarga yang sudah susah payah dibangun.


Setelah mendapat saran menghindari konten tips keluarga bahagia dan diminta lebih banyak bicara soal tutorial, analisa usaha, dan tebak-tebakan, Bapak2ID mengatakan, "Siap! Saya terima sarannya dengan tangan terbuka."

Tak selamanya mendapat respons adem, mereka juga diminta tegas untuk menentukan posisi terkait skandal Steno Ricardo. Sehingga Bapak2ID harus menjelaskan bahwa mereka tidak bisa memihak siapapun karena yang bisa menyelesaikan masalah ini hanya yang bersangkutan.

Imej Tercoreng Isu Selingkuh Eks Mawar AFI, Perusahaan Minta Maaf Sampai Rehat Bahas Keluarga

Source: Instagram

"Kami tidak memihak siapa pun. Sekali lagi, tidak memihak siapapun. Karena kami sadar betul itu ranahnya personal. Jadi hanya bisa diselesaikan di antara mereka berdua. Kami di mari yang kena efek dominonya hanya bisa minta maaf, sudah mengecewakan warga. Maaf banget. Lalu meminta saran, kami harus ngapain selanjutnya. Kayak yang sekarang saya lakukan," beber Bapak2ID.

Saat disinggung bahwa masalah Steno sangat berlawanan dengan konten, founder memina maaf atas nama Bapak2ID. "Sekalipun urusan prersonal sungguh berlawanan dengan isi content kalian," kata seorang warganet.

"Iya, sekali lagi saya minta maaf ya. Bener-bener minta maaf," ujar Bapak2ID.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait