Ini Kata Rizky Nazar Usai Tak Bisa Hadiri Rilis Teaser Trailer Film 'Satria Dewa: Gatotkaca'
Instagram/rizkynazar20
Film

Rizky Nazar hingga kini masih menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Rizky Nazar pun mengirimkan pesan karena tak menghadiri menghadiri rilis teaser trailer film.

WowKeren - Rizky Nazar hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) Jakarta Selatan. Gara-gara hal itu, Rizky Nazar tak bisa menghadiri rilis teaser trailer film "Satria Dewa: Gatotkaca".

Melalui video, Rizky Nazar mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri rilis teaser film tersebut. Rizky Nazar pun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin hadir untuk melihat filmnya secara langsung. Ia juga sangat penasaran dengan hasil film tersebut.

"Saya Rizky Nazar, pemeran juga dalam film 'Satria Dewa: Gatotkaca'. Pertama saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga 'Satria Dewa: Gatotkaca' dan teman-teman semua karena saya belum bisa hadir dalam acara launching teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca'," ungkap Rizky Nazar dalam video permintaan maaf saat konferensi pers di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

"Sebetulnya saya ingin hadir secara langsung karena saya penasaran banget hasilnya akan seperti apa, karena syuting filmnya sebegitu serunya jadi saya pengin lihat hasilnya kayak gimana," sambung Rizky Nazar.


Meski tak dapat melihat secara langsung, Rizky Nazar merasa yakin bahwa film itu akan memenuhi ekspektasi orang-orang. Terlebih lagi, film itu menggambarkan superhero asli dari Indonesia.

"Tapi saya yakin sih hasilnya akan keren banget dan bisa memenuhi harapan orang untuk bisa melihat superhero asli Indonesia ini," ucap Rizky Nazar.

Menutup video tersebut, Rizky Nazar kembali mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Ia pun berharap agar dapat hadir secara langsung di lain waktu.

"Sekali lagi saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena saya belum bisa hadir disaat-saat penting, semoga kita bisa segera bertemu di acara Satria Dewa: Gatotkaca yang lainnya dan terima kasih, selamat menikmati teaser-nya," pungkas Rizky Nazar.

Diketahui, film "Satria Dewa: Gatotkaca" ini dibintangi oleh bintang-bintang muda. Sebut saja, Rizky Nazar, Yasmin Napper, hingga Omar Daniel. Film garapan Hanung Bramantyo itu direncanakan rilis pada Juni 2022 mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait