Park Seo Ham 'Semantic Error' Kaget Lihat Jin BTS Saat Pertama Ketemu Saking Terpesonanya
Selebriti

Salah satu wawancara Park Seo Ham di masa lalu menarik perhatian mereka. Dalam wawancara ini, Park Seo Ham ditanyai bintang pria mana yang paling mengejutkannya dengan ketampanan mereka.

WowKeren - Akhir-akhir ini, Park Seo Ham menjadi berita utama beberapa kali setelah serialnya yang baru-baru ini dirilis, "Semantic Error" mulai mendapatkan banyak perhatian. Ia menceritakan bahwa dia sangat terkejut dengan penampilan Jin BTS (Bangtan Boys) ketika dia pertama kali melihatnya.

Dalam serial BL (Boys Love) "Semantic Error", Park Seo Ham mengambil peran utama sebagai karakter Jang Jae-young, yang merupakan mahasiswa populer di sebuah universitas, belajar Desain Visual. Menyusul kesuksesan "Semantic Error", semakin banyak penggemar K-pop dan K-drama yang mencoba mengenalnya lebih jauh.

Saat melakukannya, salah satu wawancara Park Seo Ham di masa lalu menarik perhatian mereka. Dalam wawancara ini, Park Seo Ham ditanyai bintang pria mana yang paling mengejutkannya dengan ketampanan mereka.

Idol sekaligus aktor tersebut menjawab dengan menyebutkan mantan rekan trainee-nya. "Saat aku menjadi trainee, Jin adalah trainee pertama yang aku lihat di agensi kami. Begitu aku melihatnya, rahangku jatuh ke lantai."

Park Seo Ham \'Semantic Error\' Kaget Lihat Jin BTS Saat Pertama Ketemu Saking Terpesonanya

Source: SBS Star


Dia melanjutkan, "Dibandingkan dengan dia, aku sangat jelek. Aku merasa sangat jelek di sebelahnya. Dia adalah trainee yang paling tampan di agensi kami, dan semua trainee lainnya mengatakan hal yang sama tentang dia.

Ia melanjutkan, "Jin sangat tampan. Setiap kali aku melihatnya, aku selalu berpikir, 'Bagaimana orang bisa terlihat seperti itu?'" Kemudian, Park Seo Ham berbicara tentang hari-harinya sebagai trainee bersama Jin.

Park Seo Ham mengatakan, "Aku masih ingat dia bertanya apakah aku ingin makan mie dingin dengannya pada hari pertama kami bertemu. Berkat dia, aku menyesuaikan diri dengan kehidupan baru dengan cepat. Aku masih berterima kasih padanya untuk itu."

Ia melanjutkan, "Setelah Jin debut, dia menjadi sangat sibuk. Meskipun demikian, dia masih berbicara kepadaku seperti dulu. Sebagian besar waktu, dia bercanda denganku, tapi dia memberiku nasihat yang berguna dan menceritakan hal-hal baik kepadaku. Dia hyung yang luar biasa. Aku sangat menghormatinya."

Sebelum debut aktingnya, Park Seo Ham sebenarnya melakukan debut sebagai member boy grup KNK pada tahun 2016 dan dia meninggalkan grup tahun lalu. Dia adalah seorang trainee di JYP Entertainment serta agensi BTS, Big Hit Music. Sebelum debutnya sebagai KNK, dia berlatih dengan member BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait