Bromance Berlanjut, Jaechan DKZ Beri Park Seo Ham Hadiah Ini Bikin Netizen Iri Berat
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat postingan Instagram Story Park Seo Ham yang memamerkan kamera hadiah dari lawan mainnya. Kedekatan mereka pun mengundang komentar netizen.

WowKeren - Jaechan DKZ dan Park Seo Ham sudah saling kenal sejak sebelum membintangi "Semantic Error" dan persahabatan keduanya berlanjut setelah syuting drama BL tersebut. Baru-baru ini, netizen menyoroti hadiah yang diberikan Jaechan untuk Park Seo Ham.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat postingan Instagram Story Park Seo Ham. Di sini, aktor tersebut memamerkan kamera hadiah dari lawan mainnya dan menulis, "Hadiah kejutan Jaechan... Terima kasih."

Park Seo Ham dan Jaechan sama-sama memiliki ketertarikan pada kamera film dan menyebutnya sebagai minat bersama mereka. Jadi Jaechan memberi Park Seoham sebuah kamera film.

Ini adalah produk yang dihentikan produknya, jadi sulit ditemukan, tapi Jaechan bisa memberinya versi hitam dengan harga pasaran 2 juta won. Karena sangat sulit ditemukan, mungkin saja Jaechan membelinya dengan harga yang lebih tinggi.


Bromance Berlanjut, Jaechan DKZ Beri Park Seo Ham Hadiah Ini Bikin Netizen Iri Berat Bromance Berlanjut, Jaechan DKZ Beri Park Seo Ham Hadiah Ini Bikin Netizen Iri Berat

Theqoo, Instagram

Sebelumnya, Jaechan mengungkapkan perhatian yang diberikan Park Seo Ham kepadnya, mengatakan, "Dia adalah hyung yang baik hati yang memberikan semuanya."

Jaechan juga pernah menghadiahi Park Seo Ham kamera yang hanya dijual di Festival Film Fantastis Bucheon, yang dipamerkan sang aktor di Instagram dan menulis, "Imut." Interaksi keduanya pun tak pelak mengundang komentar dari netizen.

"Menangis," komentar netizen. "Leica Minilux... Aku iri banget..." kata netizen lainnya. "Aku tidak tahu kamu bisa sedekat ini dengan seseorang dengan syuting sebuah karya bersama mereka, kekeke. Sangat hangat," ujar yang lain.

"Oh sepertinya gaji Jaechan sudah dibayar. Kamera senilai 2 juta won, wow," kata netizen. "Ini pasti sangat sulit untuk dicari, pasti tersentuh. Ini hadiah mahal," komentar yang lain. "Serius, aku iri mereka bisa sedekat ini, keke. Aku iri dengan hubungan mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait