Tahapan Chaeyoung TWICE Rutin Rawat Kulit Bercahaya Dengan Mudah
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebagai idola yang menjadi panutan dan role mode karena penampilannya, Chaeyoung TWICE membeberkan apa saja rutinitasnya untuk bisa memiliki kulit bercahaya bak kaca.

WowKeren - Kulit kaca Chaeyoung TWICE tidak dapat dipungkiri menjadi role mode para wanita untuk merawat tubuh agar bisa mempesona bak sang idola. Mengingat idola satu ini selalu menjadi contoh, Chaeyoung pun membagikan tips rahasia agar bisa memiliki kulit sebening kaca sepertinya.

Dalam siaran VLive beberapa waktu yang lalu, Chaeyoung membeberkan deretan tahapan untuk melakukan perawatan kulitnya. Ia membagikan tips ketika seseorang sudah menggunakan make-up dan hendak membersihkannya.

Perawatan kulit Chaeyoung yang pertama menyeka lipstiknya dengan kapas pembersih. Selanjutnya, ia mengoleskan krim pembersih ke seluruh wajahnya untuk menghilangkan riasan dasarnya.

Tahapan Chaeyoung selanjutnya adalah dengan pembersih minyak, terutama Biore Japan's Perfect Oil untuk membersihkan sisa riasan matanya. Chaeyoung menyukai jenis produk ini karena pembersih minyaknya benar-benar dapat menghilangkan riasan seperti maskara maupun make-up yang tahan air.


Dan langkah selanjutnya adalah mencuci wajah dengan menggunakan spoon pembersih. Hal ini dilakukan agar mencegah pori-pori tersumbat dan kotoran kulit yang menempel di area wajah.

Tahapan berikutnya yaitu mengoleskan lapisan tipis esensi untuk membantu menjaga kulit tetap lembut, terhidrasi, dan terlindungi. Biasanya, Chaeyoung menambahkan perawatan dengan menggunakan masker lembab di wajahnya hingga terasa kering.

Namun, Chaeyoung mengungkapkan jika tergolong jarang menggunakan masker. Lalu di bagian bibir, dengan sederhana Chaeyoung mengoleskan lip balm supaya tidak mudah kering. Dan langkah terakhirnya adalah menggunakan krim malam krim mata yang mencerahkan.

Tentunya, semua langkah yang dilakukan Chaeyoung untuk mendapatkan kulit bebas noda dan bercahaya yang harus dilakukan secara rutin. Langkah-langkah panjang ini juga harus dilakukan secara berkala dan tidak dapat didapatkan dengan instan.

Sementara itu, seperti diketahui bahwa Chaeyoung bersama anggota TWICE lainnya akhirnya memperpanjang kontrak mereka bersama JYP Entertainment. TWICE merupakan anggota girl grup yang sedang sibuk dengan kegiatan tur mereka dan debut solo para anggotanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru