Terancam 8 Tahun Penjara, Nindy Ayunda Akhirnya 'Muncul' Usai Dicari-cari Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nindy Ayunda membuat postingan baru di laman Instagram Story-nya setelah keberadaannya ramai dicari polisi. Hal ini terkait kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy terhadap mantan ART-nya.

WowKeren - Polres Metro Jakarta Selatan sampai saat ini masih mencari keberadaan Nindy Ayunda untuk diminta datang ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. Hal ini masih terkait kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy terhadap mantan asisten rumah tangganya pada 2021 lalu.

Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi mengaku jika pihak kepolisian sangat membutuhkan keterangan dari Nindy selaku terlapor. Bukan ditanyai lantaran statusnya menjadi tersangka, melainkan ibu dua anak itu masih ditetapkan sebagai saksi.

Atas kasus ini, Nindy Ayunda dituntut oleh pelapor dengan pasal 333 KUHP yang isinya merampas kemerdekaan seseorang. Meski saat ini statusnya masih menjadi saksi, Nindy tetap terancam hukuman sampai 8 tahun penjara jika dirinya terbukti bersalah nanti. "Ancamannya sendiri paling besar 8 tahun untuk 333 KUHP ya," beber AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren di kantornya, Kamis (21/7).

Nurma berharap permasalahan ini bisa segera selesai dengan Nindy yang kooperatif dan tidak mangkir terus-terusan saat dipanggil pihak penyidik. Hingga detik ini, Nindy belum juga mengonfirmasi surat panggilan dari polisi.


"Kita kalau untuk ke tersangka itu kita harus tetep melakukan BAP dulu, periksa dulu. Itulah kita udah minta konfirmasi dari pihak saudari N tapi untuk sementara ini memang masih belum ada konfirmasi," terangnya lagi.

Terancam 8 Tahun Penjara, Nindy Ayunda Akhirnya \'Muncul\' Usai Dicari-cari Polisi

Instagram Story

Saat dilihat di laman Instagram pribadinya, unggahan terbaru Nindy Ayunda menandakan bahwa ia sedang berada di Jakarta. Mantan istri Askara Parasady Harsono itu membagikan potret makan siangnya. Postingan itu baru diunggah Nindy dua jam yang lalu. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Nindy selain menandai lokasi tempat ia membeli makan tersebut.

Di unggahan selanjutnya, Nindy sudah tampak berada di dalam mobil hendak menuju ke suatu tempat. Tak diketahui pasti kemana arah tujuan pelantun "Buktikan" itu. Apakah ia berniat untuk datang ke kantor polisi?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru