Park Seo Ham Palsukan Tinggi Badan?
Selebriti

Park Seo Ham menjelaskan bahwa tinggi badannya tak sampai 193 cm di hari-hari debutnya seperti yang diyakini beberapa orang. Aktor tersebut bilang dia bertambah tinggi setelah koreksi postur.

WowKeren - Banyak K-drama serta penggemar K-pop di seluruh dunia membicarakan Park Seo Ham. Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, banyak orang yang bertanya-tanya berapa tinggi badan bintang drama BL (boys love) "Semantic Error" itu yang sebenarnya.

Park Seo Ham mulai mendapatkan perhatian setelah membintangi drama "Semantic Error" yang dirilis bulan lalu. Dia bukan seorang aktor pada awalnya. Ia memulai debutnya sebagai member boy grup K-pop KNK pada tahun 2016.

Saat itu, diungkapkan bahwa tinggi badan Park Seo Ham secara resmi adalah 189 cm. Tapi karena aktor kelahiran 1993 tersebut terlihat jauh lebih tinggi dari 189 cm, banyak yang bertanya apakah tinggi badannya benar-benar 189 cm.

Park Seo Ham dianggap terlalu tinggi sehingga banyak orang curiga bahwa dia membuat dirinya lebih pendek di profil resminya. Kemudian pada 2020, ia mengungkapkan kalau tinggi badan aslinya adalah 193 cm.


Park Seo Ham Palsukan Tinggi Badan?

Source: SBS Star

Namun, Park Seo Ham menjelaskan bahwa tinggi badannya tak sampai 193 cm di hari-hari debutnya seperti yang diyakini beberapa orang. Aktor tersebut bilang dia bertambah tinggi setelah koreksi postur.

Setelah Park Seo Ham meninggalkan KNK pada September 2021 dan sepenuhnya beralih ke dunia akting, ia kembali menyatakan bahwa tingginya 189 cm. Tinggi badan resminya kini 189 cm dan itulah yang tertulis di profil online agensi manajemennya.

Sebelumnya ketika Park Seo Ham mengungkapkan tinggi badannya yang sebenarnya, dia berbagi pemikiran tentang bagaimana orang memandang orang lain yang memiliki tinggi 189 cm dan lebih dari 190 cm. Diasumsikan bahwa dia berpikir untuk mempertahankan tinggi 189 cm akan lebih baik untuk imejnya di industri serta publik sehingga dia memutuskan untuk menyatakan tingginya 189 cm lagi.

Park Seo Ham berkata, "Aku pikir ada perbedaan besar tentang bagaimana banyak orang mengambil 189 cm dan lebih dari 190 cm untuk beberapa alasan. Mereka menganggapnya sangat berbeda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru