Cara Park Seo Ham Bagikan Parfum ke Penggemar 'Digosok' Malah Bikin Klepek-Klepek
Instagram/parkseoham
Selebriti

Sosok Park Seo Ham kini sukses menjadi idola yang kembali ramai diperbincangkan karena sikap manisnya kepada penggemar. Bahkan banyak yang merasa klepek-klepek terhadap perilakunya.

WowKeren - Kesuksesan drama BL "Semantic Error" telah membuat Park Seo Ham menjadi terkenal. Meskipun ia berangkat wajib militer pada Maret 2022, penggemarnya kian bertambah dan meningkat seiring berjalannya waktu.

Webdrama BL satu ini mendadak menjadi topik hangat selama berminggu-minggu setelah final pertengahan episodenya. Visual dan penampilan tampan Park Seo Ham membuatnya mendapatkan lebih banyak penggemar daripada yang pernah ia lihat selama masa kariernya sebagai bagian dari grup idola KNK. Saat penggemar baru berduyun-duyun kepadanya, momen lamanya sebagai idola kembali menjadi sorotan.

Sorotan lawas yang ramai diperbincangkan kali ini ketika acara fansign di masa lalu di mana Park Seo Ham membuat hati penggemar yang beruntung meleleh dengan tindakannya. Penggemar memuji dirinya atas parfum yang dipakai Park Seo Ham saat itu.

Akan tetapi, penggemarnya secara jujur tidak terbiasa menggunakan parfum. Park Seo Ham pun membiarkan dia mengendus parfum di pergelangan tangannya dengan senyum manis di wajahnya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Kemudian, ketika penggemar tampak menyesali bahwa ia tidak menyemprotkan parfum apa pun hari itu, Park Seo Ham dengan senangnya menawarkan untuk berbagi parfum dengannya. Di sinilah letak perbincangan ini ramai dibahas.

Park Seo Ham melakukannya tanpa membawa semprotan parfum melainkan mengambil pergelangan tangan penggemar dan menggosokkannya untuk berbagi parfum. Apa yang sebenarnya terjadi jauh lebih menggetarkan hati dari itu mengingat jarang dilakukan sang aktor.

Bahkan, Park Seo Ham kemudian mencoba merekomendasikan parfum untuk sang penggemar sesuai dengan citranya. Park Seo Ham menyarankan bedak bayi yang beraroma. Maka tidak heran jika penggemar sangat menyukainya berkat keramahannya sebagai idola.

Sementara itu, Park Seo Ham kini tengah mendaftarkan diri untuk wajib militernya. Meskipun besar kemungkinan tidak digelarnya fansign Park Seo Ham sampai ia keluar wamil sekitar tahun 2024, penggemar mengantisipasinya dengan menyaksikan penampilan Park Seo Ham di fancam lamanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru