Pamer Pusar, Jung Il Woo Bikin Geger Pakai Rok Mini Hingga Wig Pink Ngejreng
Instagram/jilwww
Selebriti

Penampilan Jung Il Woo yang membuat geger ini rupanya untuk kemunculannya dalam 'SNL Korea Season 2' yang disiarkan Sabtu (19/3). Para bintang tamu memang tak segan 'merusak' imej di sana.

WowKeren - Jung Il Woo baru-baru ini sukses membuat geger fans setianya. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1987 itu memamerkan penampilan baru dengan memakai baju yang memperlihatkan bagian pusarnya. Jung Il Woo juga memakai rok mini lengkap dengan wig pink ngejreng.

Jung Il Woo memamerkan penampilan tak terduganya itu lewat beragam foto di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Cinderella and the Four Knights" itu tak lupa berpose "menantang" dan imut sembari menulis caption, "Ah sangat cantik #Gayaku #Kaki panjang."

Potret menggegerkan Jung Il Woo ini sampai membuat sahabatnya Kim Bum kaget dengan menuliskan komentar, "Aku sangat syok, kamu sangat cantik noona," tulis Kim Bum. Fans juga ramai memberikan reaksi terkejut.

"Kamu terlihat bagus bahkan saat mengenakan pakaian wanita", tulis seorang netizen. "Aku terkejut dengan penampilannya," sambung yang lain. "Apa yang baru saja aku lihat?" tambah lainnya. "OMG, aku tidak bisa berhenti tertawa," pungkas netizen lainnya.


Pamer Pusar, Jung Il Woo Bikin Geger Pakai Rok Mini Hingga Wig Pink Ngejreng

Source: Instagram

Penampilan Jung Il Woo yang membuat geger ini rupanya untuk kemunculannya dalam "SNL Korea Season 2" yang disiarkan Sabtu (19/3). Dalam program garapan Coupang PLay itu, selebriti Korea memang tak sungkan "merusak" imej mereka diduga karena bayaran besar yang ditawarkan.

Jung Il Woo sendiri masih disibukkan dengan penggarapan film terbarunya bertajuk "Highway Family" (judul terjemahan). Ia sebelumnya dilaporkan cedera ketika syuting namun kondisinya telah sembuh. Film itu dijadwalkan rilis kisaran 2022 ini.

Jung Il Woo juga baru-baru ini ditawari membintangi drama bergenre detektif "Good Job" (judul terjemahan). Yang menarik, sang aktor ditawari beradu akting dengan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation). Mereka sebelumnya beradu akting di "Bossam: Steal the Fate".

Jung Il Woo dan Yuri hingga kini masih belum memberikan jawaban. Namun kemungkinan reuni keduanya banyak disambut antusias fans mengingat akting dan chemistry mereka di "Bossam: Steal the Fate" begitu luar biasa. Kita nantikan kabar baiknya bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru