Jung Il Woo Sambat Porsche Dibaret Orang, Kondisi Cat Mobil Sungguh Miris
Instagram/jilwww
Selebriti

Baru-baru ini, Jung Il Woo sambat sambil menunjukkan kondisi mobil mewahnya usai dibaret orang lalu ditinggal kabur. Meski bisa menuntut pelaku, sang aktor memperlihatkan reaksi lain.

WowKeren - Jung Il Woo baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Aktor utama "Good Job" itu memberikan reaksi adem usai menemukan mobilnya dibaret orang.

Pada Kamis (17/11), Jung Il Woo mengunggah foto cat mobilnya yang tergores melalui Instagram Story. Selain menunjukkan kondisi cat mobilnya yang sungguh miris, aktor kelahiran 1987 itu sambat tentang kejadian yang menimpanya.

Potret unggahan Jung Il Woo menunjukkan dengan jelas goresan panjang di dekat roda mobil Porsche miliknya. Pantulan Jung Il Woo pun tampak dari cat mobil mewah.

"Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan seseorang yang menggores mobil orang lain lalu pergi. Kutemukan ini saat mencuci mobil," kata Jung Il Woo.


Jung Il Woo Sambat Porsche Dibaret Orang, Kondisi Cat Mobil Sungguh Miris

Source: InstaStory

Meski kesal dengan cat mobil yang dibaret, Jung Il Woo tidak bicara hal buruk lebih lanjut. Sebaliknya, ia justru memberikan reaksi adem yang menunjukkan kepribadian baiknya padahal pelaku bisa saja dicari tahu dan dituntut.

Jung Il Woo memilih fokus untuk memperbaiki tampilan cat mobilnya, meskipun dengan kerusakan itu butuh biaya yang tidak akan sedikit. "Aku harus mengecatnya," ujarnya.

Di Korea Selatan, pelaku perusakan mobil bisa dituntut dengan menggunakan Pasal 156-10 UU Lalu Lintas. Pasal itu membahas tentang seseorang yang tidak memberikan informasi pribadi kepada korban setelah merusak mobil yang diparkir atau berhenti dapat didenda hingga 200 ribu won (sekitar Rp2,3 juta).

Sementara itu, Jung Il Woo baru saja menyelesaikan drama "Good Job" yang merupakan reuninya dengan Kwon Yuri Girls' Generation. Selain itu, ia juga membintangi film "Highway Family" yang dirilis pada 2 November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru