Shotaro NCT Dapat Hadiah Ultah Ini dari Sungchan, Sayang Banget Sampai Dibawa Terus
Selebriti

Shotaro memamerkan 'kantong aksesoris' yang dia simpan di tasnya. Mengenakan cincin peraknya dari Chrome Hearts dan cincin emas dari Bottega Veneta, Shotaro memamerkan koleksinya.

WowKeren - Belum lama ini, Shotaro NCT melakukan wawancara dengan majalah Vogue Japan. Di sini, idol yang debut pada 2020 itu membuka tasnya untuk memamerkan barang-barang yang dibawanya, termasuk hadiah ulang tahunnya dari Sungchan.

Selalu siap untuk menambahkan sentuhan akhir pada pakaian, Shotaro memamerkan "kantong aksesoris" yang dia simpan di tasnya. Mengenakan cincin peraknya dari Chrome Hearts dan cincin emas dari Bottega Veneta, Shotaro memamerkan koleksi pokoknya.

Ada satu perhiasan lagi yang menjadi favorit Shotaro. Idol kelahiran 2000 tersebut mengeluarkan sepasang anting-anting perak yang juga salah satu kolesi brand Chrome Hearts. Kali ini, anting-anting tersebut adalah hadiah dari seseorang.


Shotaro NCT Dapat Hadiah Ultah Ini dari Sungchan, Sayang Banget Sampai Dibawa Terus Shotaro NCT Dapat Hadiah Ultah Ini dari Sungchan, Sayang Banget Sampai Dibawa Terus Shotaro NCT Dapat Hadiah Ultah Ini dari Sungchan, Sayang Banget Sampai Dibawa Terus

YouTube/Vogue Japan

Shotaro mengungkapkan betapa berharganya anting-anting itu baginya, yang kini menjadi salah satu benda kesayangannya. "Sungchan memberikannya kepadaku untuk ulang tahunku tahun lalu. Aku mengaguminya," kata Shotaro.

Karena Shotaro masih membawa anting-anting itu bersamanya hampir setahun kemudian, hadiah Sungchan benar-benar sangat berarti baginya. Dan belum lama ini, ia dan Sungchan mengunjungi popup store NCT x Sanrio serta membagikan foto mereka di Instagram.

Sementara itu, Shotaro dan Sungchan diprediksi akan menjadi salah satu member subunit baru, NCT Tokyo yang sebelumnya dilaporkan akan debut tahun ini. Selain mereka berdua, Shohei SMRookies yang baru saja diperkenalkan juga diduga akan menjadi member subunit tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru