Baru Lahir, Potret Keponakan Jin BTS Bikin Penasaran
Selebriti

Kakak laki-laki Jin BTS sebelumnya menegaskan bahwa dia tidak akan memperlihatkan wajah anaknya. Namun dia berbaik hati membagikan potretnya bersama sang buah hati.

WowKeren - Keponakan Jin BTS (Bangtan Boys) baru saja lahir. Potretnya yang dibagikan sang ayah sukses membuat banyak orang penasaran.

Kembali pada Juli 2021, kakak laki-laki Jin, Kim Seok Jung yang menikah dengan istrinya Kim Ah Reum, mengumumkan kehamilan istrinya. Saat itu dia menamai janin sang istri sebagai "Butter," lagu hits BTS.

Pada 14 Maret 2022, Kim Seok Jung mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam postingan yang dirilis, terungkap bahwa nama keponakan Jin adalah Kim Sun.

Kakak Jin menegaskan bahwa dia tidak akan memperlihatkan wajah anaknya. Namun dia berbaik hati membagikan potretnya bersama sang buah hati, membuat ARMY setidaknya bisa melihat sosok keponakan Jin.

Baru Lahir, Potret Keponakan Jin BTS Bikin Penasaran

Source: Instagram


Dalam foto yang dibagikan, tampak Kim Seok Jung menggendong Kim Sun, yang wajahnya ditutupi emoji hati merah. Dia kembali menegaskan bahwa wajah anaknya hanya boleh diketahui kenalan saja.

Meski penasaran, ARMY tetap senang bisa melihat sosok keponakan Jin. Mudah-mudahan tidak akan lama sampai ARMY disuguhi beberapa interaksi antara Om Jin dan baby Sun. Jin pasti akan menjadi om yang luar biasa.

Ketika kakak iparnya masih hamil, Jin sudah menunjukkan bahwa dia akan menjadi om idaman. Selain membantu memilih nama panggilan bayi, Jin memastikan untuk memberikannya beberapa stroberi.

Sementara itu, Jin bersama BTS sukses menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

Dalam berita terkait, Recording Association of Japan mengumumkan bahwa BTS berhasil memenangkan 10 trofi dalam 9 kategori, termasuk Best Asian Artist. Dengan ini, BTS berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist selama empat tahun berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait