Dibocorkan Indadari, Caisar YKS Resmi Cerai dari Almaratu Intan
Selebriti

Baru menikah pada tahun 2018 lalu, Caisar YKS justru dikabarkan sudah resmi bercerai dari Almaratu Intan. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan istri Caisar, Indadari.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Caisar YKS. Pasalnya, Caisar dikabarkan telah resmi bercerai dari Almaratu Intan. Padahal seperti diketahui, Caisar dan Almaratu Intan baru menikah pada tahun 2018 lalu.

Kabar perceraian itu rupanya diungkap oleh mantan istri Caisar, Indadari. Pasalnya dalam sebuah video, Indadari mendoakan agar Almaratu Intan segera mendapatkan jodoh yang baik.

"Semoga Intan Allah berkahi hidupnya. Allah berikan sisa usia yang berkah," ujar Indadari. "Dan semoga Allah segera datangkan jodoh yang baik, soleh, bisa mendampingi sampai surga."

Indadari bahkan berharap Almaratu Intan bisa mendapatkan pengganti Caisar dalam waktu dekat. "Semoga tahun ini nggak pakai lama, Allah ganti jodohnya yang lebih berkah, lebih baik dari sebelumnya," kata Indadari.

Mantan bos Almaratu Intan ini pun terus mendoakan yang terbaik. Bahkan ia juga memberikan semangat dan dukungannya pada Almaratu Intan layaknya seorang sahabat.


"Janji Allah itu pasti, barang siapa yang kehilangan sesuatu karena Allah, akan diganti dengan yang lebih baik," ucap Indadari. "Bunda sudah buktiin, insya Allah kamu juga. Jadi kamu harus semangat, perbaiki diri dan datang jodoh yang baik," timpalnya.

Almaratu Intan rupanya langsung mengaminkan doa yang diucapkan oleh Indadari itu. Almaratu bahkan memuji sosok Indadari.

"Aamiin ya Allah.. doa terbaik dari kesayangan akuu. Umiku makasih sayangg doanyaa.. Umi terbaikk indadari love umii," tulis Almaratu.

Netter rupanya ikut mengaminkan doa yang diucapkan oleh Indadari untuk Almaratu Intan. Tak ketinggalan, netter pun ramai memberikan dukungannya pada Almaratu.

"Semangatt," tulis akun @ri*****ds. "Semangat, insyaallah dapat ganti yang baik," timpal netter akun @ju*****ir.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru