Amalia Fujiawati Sebut Bambang Pamungkas Terlalu ‘Percaya Diri’, Ini Alasannya
instagram
Selebriti

Reaksi Amalia Fujiawati atas sikap Bambang Pamungkas di hadapan pihak berwajib saat diperiksa sontak berikan sindiran hingga sebut sang mantan suami siri terlalu ‘percaya diri’.

WowKeren - Masalah yang terjadi antara Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati, mantan istri sirinya, masih belum juga selesai. Meski Pengadilan telah mengakui status anak Amalia Fujiawati, namun mantan striker Timnas Indonesia tersebut masih kekeh membantah.

Bambang Pamungkas sendiri akhirnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan istri sirinya tersebut. Namun rupanya sikap pria yang akrab disapa Bepe itu di hadapan pihak berwajib tak sesuai harapan Amalia. Hal ini disampaikannya dalam tayangan di kanal YouTube Status Selebriti.

Pasalnya selama pemeriksaan, Amalia menyebut bahwa Bepe membantah seluruh bukti yang diberikannya. Termasuk soal status perkawinan, anak kandung hingga foto bersama.

“Jadi ketika disodorkan foto, dan dimana itu adalah foto saudara Bambang Pamungkas dengan anaknya Anjani berdua. Saudara Bambang Pamungkas itu menjawab bahwa yang ada di foto itu bukan dirinya dan dia tidak mengenal anak itu,” ungkap Amalia. “Kalau yang nomor 0811 sekian-sekian itu yang terakhirnya 804 itu ya kan, itu bukan nomornya dia padahal di situ di print foto profile nya itu beliau dengan Mbak Dewi. Tapi dia bilang bukan dirinya di foto itu dan itu bukan nomornya.”


Amalia mengaku menyayangkan sikap Bambang Pamungkas yang mengelak semua bukti yang dimilikinya. Bahkan pesepak bola itu pun dituding memberikan pernyataan palsu.

“Tapi beliau mengelak semua bukti yang saya sampaikan ke polisi iya kan. Yang saya sayangkan kok seberani itu saudara Bambang Pamungkas maksudnya memberikan keterangan palsu,” tegas Amalia.

Karena alasan ini pula Amalia memberi sindiran pedas serta menilai Bepe terlalu “percaya diri” jika dirinya benar. Sindiran pedas pun dilontarkan Amalia.

“Dia terlalu percaya diri bahwa dia itu paling bener, tapi ada yang bilang juga kalau udah seperti itu berarti udah nggak tahu malu ya. Maksudnya nggak tahu malunya itu dalam arti wong udah terbukti kok masih nggak mau juga gitu,” tandasnya.

Sikap Bepe ini tentu berbanding terbalik dengan putusan Pengadilan terkait status pernikahan hingga status kedua anaknya. Namun bukan hanya itu yang membuat Amalia merasa kesal, melainkan juga sikap Bepe yang dinilainya lepas dari tanggung jawab soal nafkah untuk anak-anak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru