Amalia Fujiawati Eks Istri Bambang Pamungkas Nikah Lagi, Mahar dan Profesi Suami Terkuak
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Amalia Fujiawati Eks Istri Bambang Pamungkas telah resmi menikah lagi pasca dua bulan taaruf. Identitas suami dan mahar pernikahan Amalia juga ikut bocor.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Amalia Fujiawati mantan istri pesepak bola Bambang Pamungkas. Pasalnya, Amalia resmi menikah lagi. Amalia resmi dipersunting oleh pria bernama M. Revano Rivai kemarin, Selasa (13/6). Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh Amalia sendiri lewat akun Instagram pribadinya.

Amalia melangsungkan akad di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Rebo. Revano meminang Amalia dengan mahar berupa cincin emas seberat empat gram. Pernikahan Amalia itu digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Dari informasi yang beredar suami Amalia itu merupakan duda lima anak. Revano disebut berprofesi sebagai kontraktor listrik. Usia Revano dikatakan lima tahun lebih tua dari Amalia.


Amalia juga membongkar alasan dirinya menerima lamaran Revano. Menurut Amalia, sang suami adalah sosok penyabar dan stabil secara emosional. Selain itu, Amalia merasa memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Revano, terutama soal agama.

Itu mengapa, Amalia bersedia menikah dengan Revano. Terbongkar pula jika Amalia dan Revano menikah pasca menjalankan taaruf selama dua bulan. Usai resmi menikah, Amalia pun mengucap syukur dan rasa bahagianya lewat media sosial.

"Bersyukur, Bersyukur, Bersyukur Kepada Allah Atas semua support dan doa dari semua teman2, kolega, saudara dan terutama keluarga yang Allah ilhami hatinya untuk mendoakan aku dan keluarga," tulis Amalia lewat Instagram, Selasa (14/6).

Usai resmi menikah lagi, Amalia banjir akan ucapan selamat. Banyak yang berharap pernikahan Amalia kali ini bisa berjalan lancar dan langgeng sampai maut memisahkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait