Sempat Ngode Ingin Bunuh Diri, Putri Bambang Pamungkas Pamer Unggahan Baru Bareng Pacar?
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti

Jane Abel kembali aktif bermain media sosial usai 'menghilang' beberapa saat setelah membuat unggahan yang mengkhawatirkan. Ia membuat beberapa unggahan, salah satunya membagikan lirik pilu.

WowKeren - Sosok Jane Abel, putri kandung pesepakbola Bambang Pamungkas kembali menjadi perbincangan di media sosial. Itu lantaran ia kembali aktif bermain Instagram usai sempat menghilang beberapa saat.

Di mana kala itu Jane membuat unggahan yang mengkhawatirkan sebelum "menghilang". Jane menyinggung soal ingin menebus dosa di akhirat, seolah ia berpamitan.

Namun belum lama ini, Jane Abel kembali muncul di media sosial setelah kurang lebih 2 minggu menghilang. Pada Minggu (19/6) dini hari, Jane beberapa kali membuat unggahan yang dimulai dengan membagikan foto pemandangan.

Selanjutnya Jane Abel membagikan potret monokrom dirinya yang tampak mengenakan masker, tapi hasilnya ngeblur. Potret itu disertai lirik lagu pilu "Miserable Man" yang dinyanyikan David Kushner.

Lagu dalam bahasa Inggris itu memiliki arti, "Yang kita inginkan hanyalah tempat untuk merasa seperti di rumah. Itu sebabnya kita berpisah dari cara kita untuk menyembuhkan jiwa kita." Seolah itu yang tengah dirasakan Jane Abel saat ini.


Sempat Ngode Ingin Bunuh Diri, Putri Bambang Pamungkas Pamer Unggahan Baru Bareng Pacar?

Source: Instagram

Lebih lanjut, Jane Abel mengunggah foto seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh emoji Love. Lagu Lauv "I Like Me Better" ditambahkan dalam postingan terakhir Jane Abel hari ini.

Sosok pria dalam unggahan Jane Abel diduga merupakan sang kekasih. Sayangnya, Jane Abel tidak menuliskan apa pun soal postingan yang sempat bikin khawatir sebelumnya.

Akun Instagram Jane Abel hanya diikuti 12 ribu followers. Tampak akun Instagram Jane sama sekali tak memiliki postingan. Hanya ada satu video reels yang dibagikan Jane Abel pada 27 September 2021.

Seperti diketahui, Jane Abel membuat unggahan yang cukup mengkhawatirkan pada awal bulan Juni 2022 ini. Ia berbicara soal mungkin ini adalah waktunya untuk menebus dosa di akhirat. Jane juga mengaku tak ingin lagi merepotkan siapa pun.

"Assalamualaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," tulisnya di Instagram Story. "Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi, terimakasih untuk segalany."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait