Putri Bambang Pamungkas Makin Bikin Khawatir Pamer Luka Sayat, Amalia Fujiawati Buka Suara
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti

Amalia Fujiawati mengaku khawatir dengan kondisi mental putri sambungnya, Jane Abel yang sempat mengunggah foto tangan dengan luka sayat. Amalia pun mengungkap jika saat ini dirinya lost contact dengan Abel.

WowKeren - Putri pesepakbola Bambang Pamungkas, Jane Abel kembali membuat unggahan yang yang bikin khawatir. Usai tiba-tiba menulis permintaan maaf, pamit, dan menghapus semua unggahan di Instagram, Abel membagikan foto teranyarnya.

Sayangnya itu bukanlah foto yang baik. Pasalnya, Abel mengunggah foto dengan dua lengan yang penuh dengan luka sayatan benda tajam. Jane Abel yang sempat merasa didepak oleh Bepe (sapaan Bambang Pamungkas), bicara soal kesehatan mental.

"Melihat foto ini di galeri dan ini mengingatkan seberapa keras aku berusaha," tulis Jane Abel menggunakan bahasa Inggris baru-baru ini. Jane juga menyertai unggahannya itu dengan stiker bertuliskan "Mental Health Warrior".

Unggahan Jane Abel ini membuat banyak netizen bertanya-tanya menganai kondisi putri Bambang Pamungkas itu. Mantan istri siri Bepe, Amalia Fujiawati yang diketahui lama bersama Jane Abel pun ikut "dicolek".

Mengetahui hal tersebut, Amalia langsung angkat bicara. Ia mengaku juga prihatin dengan yang kini menimpa Abel. Ia hanya berharap Jane Abel segera diberi pertolongan oleh Allah SWT.


"Kepada seluruh teman-teman mohon maaf saya kaget sekali. Saya membaca ada begitu banyak direct message tiba-tiba. Sejujurnya saya juga merasa sangat khawatir dengan postingan Abel, semoga Allah jaga Abel, semoga Allah selalu memberi Abel petunjuk jalan yang lurus untuk senantiasa kita kembali ke jalan Allah," ucap Amalia Fujiawati dalam live Instagram-nya.

Amalia yakin Abel masih punya iman dan tidak akan berbuat nekat melakukan hal yang dibenci Allah SWT. Mengejutkannya, ternyata Amalia saat ini sedang hilang komunikasi dengan putri Bambang Pamungkas itu sejak 16 Mei 2022. Namun, Amalia enggan membeberkan jelas apa yang jadi masalahnya.

"Jadi teman-teman kita nggak perlu reaksi berlebihan semoga Abel diberikan pertolongan oleh Allah agar yang jadi kerisauan di dalam hati Abel. Setiap orang pasti punya ujian, cobaan, dan masalah tersendiri. Semua untuk membuktikan sejauh mana keimanan kita," tuturnya.

Amalia Fujiawati mengaku sempat mendapat musibah. Di situ diisyaratkan awal mula ada masalah dengan Jane Abel.

"Walaupun memang beberapa waktu terakhir sekitar tanggal 16 Mei komunikasi kami terputus semenjak Abel Lebaran datang ke Jakarta. Dua minggu kami masih komunikasi, 16 Mei saya alami musibah yang cukup berat dan membuat saya shock dan merasa ini adalah ujian dari Allah," ungkap Amalia.

"Saat itu Abel tiba-tiba pergi. Saya tidak perlu ceritakan detailnya. Saya berusaha telepon tak diangkat ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada Abel secara tegas sebagai Bunda ke anak agar Abel memahami kondisi-kondisi yang dialami keluarganya sekarang itu ujian. Seharusnya dia tetap ada di sisi ketika susah dan senang," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru