Seo Hyun Jin Ngenes Masuk Penjara, Rating 'Why Her' Makin Turun Bukti Bosan?
SBS
TV

Diketahui bersama, 'Why Her' sempat menuai protes karena alur percintaan yang diselipkan di tengah-tengah perjuangan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dalam membalas dendam.

WowKeren - "Why Her" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/6). Dalam episode terbaru drama SBS itu, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dituduh sebagai pembunuh pria bernama Hong Seok Pal (Lee Chul Min).

Tak main-main, kini polisi datang sendiri ke kampus untuk memborgol Oh Soo Jae dan membawa pergi sang pengacara. Polisi rupanya mendapat bukti rekaman video pengakuan Hong Seok Pal sebagai pembunuh Park So Young (Hong Ji Yoon).

Hong Seok Pal mengatakan bahwa ia membunuh Park So Young atas suruhan Oh Soo Jae. Kini ketika akhirnya Hong Seok Pal meninggal, tentunya Oh Soo Jae adalah tersangka utama pembunuhan tersebut.

Merasa bukti sudah kuat, Oh Soo Jae akhirnya dijebloskan ke dalam penjara. Wanita cantik itu terlihat begitu ngenes masuk penjara dengan seragam tahanan karena difitnah sebagai pembunuh.

Seo Hyun Jin Ngenes Masuk Penjara, Rating \'Why Her\' Makin Turun Bukti Bosan?

Source: Naver


Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Why Her" ini mengalami penurunan dari episode sebelumnya menjadi 8,7 persen. Raihan rating terbaru drama yang dibintangi oleh Hwang In Yeop itu diduga karena penonton mulai mengalami kebosanan.

Diketahui bersama, "Why Her" sempat menuai protes karena alur percintaan yang diselipkan di tengah-tengah perjuangan Oh Soo Jae membalas dendam. Penonton juga merasa chemistry Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop kurang memuaskan.

Di sisi lain, episode ketujuh "Why Her" ini juga menuai banyak komentar dari fans Indonesia. Banyak yang menduga akan ada plot twist karena Oh Soo Jae tidak mungkin membiarkan dirinya di penjara semudah itu.

"Soo jae g akn diam aj, bs jd dy sengaja spya ditgkap n dh nyiapin sesuatu.. secara soo jae itu cerdas," tulis seorang fans. "Kayaknya mereka ngerencanain sesuatu yg lebih hebatt deh feelingku ga mgkn soo jae bisa terpuruk," sambung yang lain.

Sementara itu, "Why Her" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (25/6) malam ini. Bagi yang penasaran kelanjutan nasib Oh Soo Jae, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru