Jung So Min Terima Lee Jae Wook Sebagai Murid, Pelukan Hangat di 'Alchemy of Souls' Picu Tanda Tanya
Instagram/tvn_drama
TV

Drama akhir pekan malam, 'Alchemy of Souls' telah mengungkap foto cuplikan adegan di aman Jung So Min dan Lee Jae Wook berbagi gestur hangat yang semakin meningkatkan rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Menyambut episode baru "Alchemy of Souls", tvN merilis cuplikan adegan yang menggugah rasa penasaran pemirsa. Kali ini Jung So Min diperlihatkan mulai melatih Lee Jae Wook namun berada di situasi tak terduga.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang nasibnya dipelintir "hwanhonsool" sihir menukar jiwa orang mati untuk kembali hidup. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada di dalam sejarah maupun peta. Negara Daeho sendiri punya pilar empat keluarga penyihir besar.

Alur drama ini berpusat pada Jang Wook (Lee Jae Wook), anak keluarga bangsawan dengan sejarah kelahiran memalukan yang tidak bisa melakukan sihir. Jang Wook lantas memungut Mu Deok Yi (Jung So Min) seorang budak yang dalam dirinya hidup jiwa pembunuh berbahaya Nak Su (Go Yoon Jung) yang sudah tewas.

Sebelumnya, Mu Deok Yi diminta membuka pintu energi Jang Wook namun karena kondisi fisiknya lemah dan tidak bisa memakai pedang Nak Su ia akhirnya gagal. Akan tetapi, Mu Deok Yi tidak kehilangan akal dan mencoba hal ekstrem hingga mempertaruhkan nyawa sang tuan untuk membuka pintu energinya.


Jung So Min Terima Lee Jae Wook Sebagai Murid, Pelukan Hangat di \'Alchemy of Souls\' Picu Tanda Tanya

Source: tvN

Pada foto cuplikan adegan terbaru, Jang Wook dan Mu Deok Yi agaknya semakin dekat satu sama lain. Bukannya terlihat melakukan pelatihan keras seperti kepribadian Nak Su yang kejam, guru dan murid itu justru berpelukan di tepi sungai yang indah bak suasana drama romantis.

Dalam satu foto, ekspresi Jang Wook terlihat memilukan sementara sebelah tangannya memeluk Mu Deok Yi. Sedangkan Mu Deok Yi memamerkan senyuman hangat sambil membalas pelukan muridnya.

Secara khusus, kontak fisik sedekat itu antara Jang Wook dan Mu Deok Yi telah menghangatkan hati pemirsa. Selain itu, adegan ini memicu tanda tanya tentang apa yang menyebabkan mereka berdua berbagi momen sentimental tersebut. Padahal dalam kenyataannya Jang Wook dan Mu Deok Yi lebih cenderung tak akur hingga sering beradu mulut ketimbang bersikap akrab satu sama lain.

Sementara itu episode terbaru "Alchemy of Souls" dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (25/6). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait