Tak Terima Dituding Pansos, Ayu Aulia Beri Sindiran Pedas Untuk Tiara Marleen
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia tak terima dituding panjat sosial alias pansos terhadap kasus Tiara Marleen. Kendati begitu, Ayu pun kini melayangkan sindiran pedas pada Tiara yang kini berstatus sebagai tersangka.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Aulia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan video saat mengomel menyindir seseorang.

Ayu tak terima dituding pansos karena mengundang Tiara Marleen. Seperti diketahui, Tiara memang sempat mengisi podcast bersama dengan Ayu. Dalam podcast tersebut, ia menangis setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal dalam kasus pencemaran nama baik.

Ayu pun heran mengapa kini ia malah ramai dituding pansos padahal ia mengundang Tiara Marleen bukan cuma-cuma melainkan membayarnya sebagai bintang tamu di podcastnya. Ia juga tak ingin warganet salah sangka menganggap dirinya membela Tiara.

Tak Terima Dituding Pansos, Ayu Aulia Beri Sindiran Pedas Untuk Tiara Marleen

Instagram


"Hai mbak, kemarin rame banget katanya aku dibilang pansos sama dirimu, kayaknya lebih terkenal gue deh, dan lebih kaya gue dari pada loe ya kan? Terus gue ngundang loe di podcast gue, dan gue bayar, bukan gratis," ungkap Ayu.

"Gue empati karena dia nangis, ya sesama manusia, sesama cewek gue pasti peluk dong, rangkul dong," imbuhnya. Mengiringi unggahannya, Ayu pun menuliskan sindiran pedann pada Tiara.

"Teruntuk mbak-nya yang ada di podcast saya dan menangis-nangis. Saya enggak pernah berstatement apapun kenapa jadi ramai yah?" kata Ayu Aulia di Instagram, Jumat (24/6). "Di blg gue pansos lah emg lu nya aja yang halu blg saudara ini lah itulah. Aduh. Makanya netizen nanti liat nya harus full di channel youtube aku, jgn sepotong2 jadi salah paham nanti. Thanks."

Lebih lanjut, Tiara pun tampak langsung mengomentari postingan Ayu tersebut. namun sepertinya ia tak sadar kalau dirinya sedang disindir oleh Ayu. "Sabaaaar,,,,, sayaaang ujian orang baik pst bnyak rintangannya ❤️@ayuaulia5252," tulis Tiara di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait