Bambang Pamungkas Sah Jadi Ayah Anak Amalia, Tulisan Surat Sang Istri Bikin Pilu
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Pihak Mahkamah Agung (MA) mengesahkan bahwa dua anak Amalia adalah anak biologis Bambang Pamungkas. MA juga mewajibkan Bambang untuk memberi nafkah sebesar Rp10 juta per bulan.

WowKeren - Konflik antara Bambang Pamungkas dan mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati, akhirnya berakhir. Pihak Mahkamah Agung (MA) mengesahkan bahwa dua anak Amalia adalah anak biologis Bambang. MA juga mewajibkan Bambang untuk memberi nafkah sebesar Rp10 juta per bulan.

Video dan foto pernikahan siri Bambang dan Amalia menjadi bukti yang memperkuat gugatan. Ada pula bukti transfer uang yang sempat ditransfer Bambang secara rutin untuk Amalia.

Menanggapi hal ini, Amalia pun bersyukur. Ia tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur.

"Sebenarnya informasinya dari Pak Ali Nurdin (pengacara) jadi saya belum lihat putusannya seperti apa, tapi sebetulnya kalau itu betul putusan tersebut terbit tanggal 19 Agustus 2022. Ya saya mengucap alhamdulillah," kata Amalia saat melakukan video call di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (31/8). "Akhirnya perjuangan pak Ali ya dan tim pengacara lain saya mendapatkan hasil alhamdulillah."

Di sisi lain, istri Bambang yakni Tribuana Tungga Dewi, tampaknya legowo dengan keputusan tersebut. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (31/8), Tri mengunggah foto dirinya bersama sang anak, Syaura.


Sebuah tulisan panjang untuk Syaura ditulis oleh Tri. Isi pesan Tri pun begitu pilu dan mengharukan.

Bambang Pamungkas Sah Jadi Ayah Anak Amalia

Instagram

Menurut Tri, sosok sang anak selalu menguatkan dirinya. Sikap Syaura yang dewasa membuat istri Bambang itu tetap tegar menghadapi cobaan.

"Dear Syaura: Terima kasih untuk kejujuran yang selalu membuat mimi berpikir positif. Terima kasih untuk kedewasaan yang selalu menguatkan mimi. Terima kasih untuk keberanian Syau menerima semuanya," tulis Tri di bagian keterangan foto. "Terima kasih untuk kesabarannya yha Syau... Dan terima kasih, karena kamu selalu ada di samping mimi."

"Kata - kata Syau yang membuat Mimi bisa melewati semua ini: Mi Tidak ada orang yang bisa memaksa kita untuk mengikuti kehendaknya, apa lagi ingin mencuri kehidupan kita. You must fight, jangan biarkan orang semena-mena atas hidup kita," lanjut Tri. "Terima kasih yha Syau yang selalu menjadi alarm buat Mimi.. Dan terima kasih Syau tetap kuat sampai saat ini. 🤍"

Sayang, baik Bambang maupun Tri tampaknya melarang netizen berkomentar. Keduanya memilih untuk mengunci kolom komentar.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait