Bambang Pamungkas Bantah Dirinya Foto Bareng Anak Amalia Fujiawati: Gak Kenal!
Instagram/bepe20
Selebriti

Potret pria yang sangat mirip dengan Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati telah disebar. Namun di hadapan polisi, Bambang membantah apabila pria dalam foto itu adalah dirinya.

WowKeren - Amalia Fujiawati mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (11/3). Kedatangan tersebut berkaitan dengan laporan dugaan penelantaran anak kepada Bambang Pamungkas. Pesepakbola yang akrab disapa Bepe itu telah memenuhi panggilan penyidikan pada 3 Maret lalu.

Amalia Fujiawati rupanya akan kembali melaporkan Bambang Pamungkas terkait dugaan kesaksian palsu dan pencemaran nama baik. Rupanya saat memenuhi panggilan penyidikan, Bepe membantah apabila anak Amalia Fujiawati adalah darah dagingnya.

"Di bilang foto tsb bukan foto ybs dan foto dengan anjani ybs bilang ndak kenal," tulis Amalia melalui InstaStory. "Itu keluar dari mulut ente sendiri. Subuhanallah. Semoga Allah merahmatimu."

Dalam unggahannya, Amalia Fujiawati juga menyertakan terjemahan QS. Ali 'Imran 3:29 mengenai Allah yang pasti mengetahui yang tersembunyi di hati manusia. Amalia juga kembali membagikan potret pria yang sangat mirip dengan Bambang Pamungkas dan buah hatinya.

"Depan aparat ngomong gitu. 'Itu bukan foto saya, dan saya gak kenal anak ini'," lanjut Amalia. "Hehe semoga Allah merahmatimu."


Bambang Pamungkas Bantah Foto Bareng Anak Amalia Fujiawati: Gak Kenal!

Instagram Story

Sementara itu, Amalia Fujiawati sebenarnya membuka pintu damai apabila Bambang Pamungkas berkenan. Namun penawaran tersebut tak digubris sehingga Amalia hanya berusaha mengingatkan Bepe untuk bertanggung jawab lewat jalur hukum.

"Ya hatinya terketuk lah gimana ya seorang bapak. Harapan saya dia bisa sadar bahwa itu tanggung jawab dunia akhirat lah," tegas Amalia dikutip dari Tribunnews. "Jadi nanti kasihan ke diri saudara Bambang Pamungkas sendiri sih kalau saya sih gitu aja."

Untuk diketahui, Amalia Fujiawati mengaku dinikahi secara siri oleh Bambang Pamungkas yang sudah berstatus sebagai suami Tribuana Tungga Dewi. Keduanya bercerai saat Amalia hamil anak kedua.

Jane Abel, anak sulung Bambang Pamungkas, memberikan kesaksian terkait pernikahan sang ayah dengan Amalia Fujiawati. Namun Jane malah dicoret dari Kartu Keluarga (KK), bahkan diduga mendapat penilaian labil dari ayahnya sendiri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait