Diajak Damai, Bambang Pamungkas Malah Sebut Putrinya Gila?
Instagram/bepe20
Selebriti

Jane Abel yang diketahui sebagai anak sulung Bambang Pamungkas kembali mengungkap kemarahannya. Jane Abel rupanya merasa dihina oleh orang yang bahkan tak pernah tinggal dengannya.

WowKeren - Jane Abel mengungkapkan kekesalannya diduga kepada sang ayah, Bambang Pamungkas. Jane menyinggung orangtua yang tidak tinggal serumah, tetapi merasa paling mengenali sifat anaknya.

Seperti diketahui, Jane Abel tidak tinggal serumah dengan Bambang Pamungkas yang telah menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi. Hanya saja Jane tak habis pikir karena sosok diduga sang ayah tega menyebutnya gila, labil, hingga gangguan jiwa.

"Mau tanya. Gimana caranya kita tau kondisi PSIKIS anak kita, SIFAT & KARAKTER anak kita kalo tinggal serumah aja gak pernah?? Gimana tuh??" tulis Jane Abel melalui InstaStory pada Jumat (11/3). "Dari kata orang?? Emg kata orang udh 100% bener?? Yakin amat.."

Diajak Damai, Bambang Pamungkas Malah Sebut Putrinya Gila?

Instagram Story


"Bisa2nya bilang GILA, GANGGUAN JIWA, LABIL!!" tambah Jane Abel. "Emosi gw emg gak stabil. Tpi gw masih WARAS ya.. Gak yang sampe 'LUPA' Segalanya!! Emosi gw lama2."

Pada hari yang sama, Amalia Fujiawati yang mengaku pernah menikah siri dengan Bambang Pamungkas juga mengunjungi Polda Metro Jaya. Amalia diketahui melaporkan Bambang atas dugaan penelantaran anak.

Amalia Fujiawati rupanya membuka pintu damai untuk Bambang Pamungkas. Hanya saja pintu damai yang dibukakan Amalia tidak digubris.

"Iya dong (membuka perdamaian) kita kan maksudnya lebih baik kalo kita baik-baik kan," ujar Amalia mengutip dari Tribunnews. "Dari pihak mereka yang gak ada itikad baik."

Bambang Pamungkas sendiri telah memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya atas laporan Amalia Fujiawati pada 3 Maret lalu. Amalia rencananya akan membuat dua laporan baru untuk Bambang, yakni dugaan kesaksian palsu dan pencemaran nama baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru