Beri Peringatan, Jane Abel Beber Hukuman Jika Bambang Pamungkas Tak Menafkahi Anak
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Jane Abel menyinggung Bambang Pamungkas soal menafkahi anak setelah namanya dicoret dari Kartu Keluarga. Jane Abel rupanya punya alasan tersendiri tak mau tinggal serumah bareng ayah dan ibu tirinya.

WowKeren - Jane Abel sebelumnya bikin geger lantaran mengaku namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK) Bambang Pamungkas. Beruntung Jane Abel ditemani Amalia Fujiawati untuk mengurus status kependudukannya. Amalia diketahui juga sedang menggugat Bambang soal hak asal-usul anak.

Baru-baru ini, Jane Abel menyinggung soal nafkah. Jane Abel menunjukkan bahwa seorang ayah bisa dipenjara 3 tahun atau denda Rp15 juta apabila tidak menafkahi anaknya.

"Semoga ayah bisa berpikir bijaksana," tulis Jane Abel pada Kamis (12/8). "Aku berdoa untuk kebaikan ayah dunia akhirat."

Dalam obrolan yang dibagikan Jane Abel, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Bambang Pamungkas sebelum kasus pencoretan KK. Hanya saja Jane Abel enggan tinggal satu rumah dengan sang ayah.

"Hub ttp terjaga cuma kalo serumah engga kak," terang Jane Abel. "Ada alasan knp aku gk mau hehe."

Peringatkan Bambang Pamungkas, Jane Abel Tunjukkan Hukuman Jika Tidak Menafkahi Anak

Instagram


Orang yang diajak ngobrol tersebut kemudian berandai apabila Amalia Fujiawati menjadi ibu tiri Jane Abel. Namun menurut Jane Abel, Amalia sudah tak mau lagi menjadi istri Bambang Pamungkas.

"Kadang aku suka mikir, andai aja istri sah nya itu bunda amalia. Pasti sekarang kamu hidup bahagia sama ayah dan bunda," komentar orang tersebut. "Pasti kak. Tpi sayangnya bunda udh gk mau jdi istri ayah lgi," jawab Jane Abel.

Untuk diketahui, Jane Abel merupakan anak Bambang Pamungkas dari Olga Archangela. Ibu Jane Abel kini telah meninggal dunia. Sebelum meninggal, Olga ternyata sudah bercerai dari Bambang.

Jane Abel kemudian menjadi anak tiri dari wanita bernama Tribuana Tungga Dewi. Namun Jane Abel belakangan menuding Dewi mempunyai peran dalam pencoretan namanya dari KK Bambang. Dari pernikahan Bambang dengan Dewi, lahir seorang putri.

Wanita bernama Amalia Fujiawati kemudian muncul dan mengaku pernah menikah siri dengan Bambang Pamungkas. Pernikahan tersebut telah dianugerahi 2 anak. Sayangnya Bambang menceraikan Amalia saat "sang istri" sedang hamil anak kedua.

Amalia Fujiawati lantas menggugat Bambang Pamungkas atas hak asal-usul anak. Namun Bambang tidak mengakui adanya pernikahan siri maupun anak-anaknya dari Amalia. Padahal Jane Abel menjadi saksi pernikahan siri Bambang dan Amalia.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait