Bambang Pamungkas Terbukti Ayah dari Anak-anak Amalia Fujiawati, Wajib Nafkahi 7 Juta per Bulan
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Sebelumnya Bambang Pamungkas telah memenangkan gugatan atas laporan Amalia Fujiawati terkait pengesahan asal-usul anak. Amalia rupanya mengajukan banding dan menang di Pengadilan Tinggi Agama.

WowKeren - Amalia Fujiawati sebelumnya kalah dari Bambang Pamungkas dalam gugatan pengesahan asal-usul anak. Tak menyerah, Amalia kembali melaporkan Bambang Pamungkas atas tuduhan penelantaran anak.

Baru-baru ini, Amalia mengungkap telah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama dan telah memenangkan gugatannya. Namun hingga saat ini, surat putusan belum diberikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Terima kasih Pengadilan Tinggi Agama Yg telah mengabulkan banding kami dengan seadil2 nya. Putusan sudah ada sejak 24 nov 2021. Dan sudah di serahkan ke PA JAksel sejak lama tapi kok sampe sekarang PA jaksel belum memberikan surat putusan dimaksud ya," tulis Amalia pada Kamis (23/12). "Ada apa dengan PA Jaksel."



Dalam gambar yang dibagikan, Pengadilan Tinggi Agama telah mengabulkan gugatan yang menyatakan bahwa anak-anak Amalia merupakan buah hatinya dengan Bambang Pamungkas. Beberapa kewajiban juga harus dipenuhi Bambang sebagai ayah, termasuk nafkah Rp7 juta per bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan hingga anak-anaknya dewasa.

Bambang Pamungkas Terbukti Ayah dari Anak-anak Amalia Fujiawati, Wajib Nafkahi 7 Juta per Bulan

Instagram Story

Amalia Fujiawati dan sang kuasa hukum, Alinurdin, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta karena telah mengabulkan banding mereka. Untuk diketahui, Amalia memiliki dua anak dari pernikahan siri yang tidak diakui oleh Bambang Pamungkas.

"Alhamdulillah perjuangan dan pengorbanan kita Membuahkan hAsil. Trima kasih Pengadilan Tinggi Agama DKI," tulis Alinurdin. "Terima kasih kepada Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta yang telah mengabulkan permohonan banding kami dengan seadil-adilnya melihat dari sudut pandang hak anak bangsa Indonesia. Dengan adil dan jujur," tambah Amalia melalui InstaStory pada hari yang sama.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts