Bambang Pamungkas Bantah Pernah Nikahi Amalia Fujiawati, Pengacara Beber Bukti Kuat
Instagram/bepe20
Selebriti

Permasalahan keluarga Bambang Pamungkas masih bergulir dan menjadi pusat perhatian publik saat ini. Mengaku tidak pernah nikahi Amalia Fujiawati, begini kata pengacara soal bukti yang dimiliki.

WowKeren - Bambang Pamungkas sedang menjadi sorotan setelah kasusnya dengan Amalia Fujiawati bergulir ke meja hijau. Baru-baru ini, pensiunan pesepakbloa itu mengaku tidak pernah menikahi Amalia Fujiawati.

Dilansir dari Detik Hot, hal tersebut dibeberkan oleh kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khassanul. Pengacara tersebut menyebutkan bahwa dirinya mengantongi bukti bahwa kliennya tidak sedang asal bicara.

"Kita buktikan dengan salinan penetapan resmi dari Pengadilan Agama Soreang yang menyatakan terjadi pernikahan 20 Juni 2018 antara Amalia Fujiawati dengan Bambang bin Arifin itu domisilinya di Malang. Mereka dikaruniai anak pada Februari 2019. Anak ini yang dimintakan pengakuan asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Z Khassanul ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Selanjutnya, Z Khassanul menjelaskan dokumen dari Pengadilan Agama Soreang yang dikeluarkan pada Januari 2020. Ia menambahkan bahwa Amalia Fujiawati pernah mengacukan permohonan itsbat nikah dengan Bambang Pamungkas pada 17 Desember 2020.

Pengacara Bambang Pamungkasini mencurigai tentang keabsahan berkas yang diberikan Amalia Fujiawati. Z Khassanul menyatakan bahwa nama ayah kliennya bukanlah Arifin tetapi Misranto.


Berdasarkan hal itu, Z Khassanul dengan tegas menampik bahwa Bambang Pamungkas pernah menikahi Amalia Fujiawati. Bahkan ia menuding bahwa Amalia Fujiawati sudah menyebarkan berita palsu.

"Nggak ada pernikahan antara Bambang Pamungkas dengan Amalia. Itu bukan Bambang Pamungkas. Bambang Pamungkas itu bin Haji Misranto, bukan bin Arifin.

Z Khassanul kembali berpendapat bahwa Amalia Fujiawati berbohng karena tidak mengingat tanggal pernikahannya dengan Bambang Pamungkas. Bahkan ia menyebutkan bahwa bisa memberikan bukti bahwa pada tahun 2018, Bambang Pamungkas jadwal kegiatannya sangat padat dan ada catatannya lantaran masih merumput dan bersiap untuk Asian Games.

Terakhir, Z Khassanul menuding Amalia Fujiawati sudah berbohong. Kini pihak Bambang pamungkas sedang mempersiapkan langkah hukum. Kendati demikian, mereka tidak mau terburu-buru dalam kasus ini.

"Itu sudah kita diskusikan. Tapi sebuah langkah umum itu perlu waktu, pikiran dan segala hal. Kita sampai sekarang diputuskan nggak usah dulu. Cuma kebenarannya terungkap, sudah pasti ada sanksi sosial," tutup Z Khassanul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait