Salmafina Sunan Buka Suara Soal Kabar Rumahnya Dibobol Maling, Ada Salah Paham?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya Salmafina Sunan sempat mengabarkan bahwa rumahnya yang ada di kawasan Jakarta Timur dibobol maling. Gara-gara kejadian itu, mobil serta barang berharga lainnya jadi raib.

WowKeren - Belum lama ini Salmafina Khairunnisa atau biasa disapa Salmafina Sunan membuat pengumuman yang mengungkap bahwa rumahnya yang ada di kawasan Jakarta Timur dibobol maling. Salma juga menceritakan mobil dan barang berharganya raib sehingga langsung melaporkan insiden itu pada pihak kepolisian.

Setelah kabar rumahnya dibobol maling tersebut ramai jadi pemberitaan online, Salma memberikan klarifikasi. Putra pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengatakan rumah yang dimaksud bukanlah rumah miliknya.

Ternyata Salma hanya membantu salah seorang teman yang baru saja mengalami musibah rumahnya dibobol maling. Salma pun menjelaskan kesalahpahaman tersebut.

"Ya maap bukan rumah aku," tulis Salmafina Sunan di InstaStory pada Minggu (13/3).

Walau begitu, Salma tetap berterima kasih atas pemberitaan soal rumah tersebut. Mantan istri Taqy Malik ini pun berharap segera mendapat informasi terbaru soal mobil milik sang teman.


"Rumahnya kak @merrylsaragih but I'm glad sih...jadi banyak yang aware mobilnya ke Meryl..." ungkap Salma. "Help us please any info sangat berharga."

Salmafina Sunan

InstaStory

Sebelumnya, Salma menulis soal pengumuman rumah dibobol tersebut lewat postingan InstaStory. Dalam tulisannya disebut bahwa sang pelaku maling membobol rumah ketika dini hari.

"Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur," tulis Salmafina di postingan InstaStory pada Sabtu (12/3).

"Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan no pol B 2017 TFH + TV Samsung Curve 60" dll dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari," ungkap Salmafina.

"Apabila ada teman-teman yang melihat mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo ya," sambung Salmafina. "Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki. Mohon bantuannya ya teman-teman. Terimakasih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait