Rumah Salmafina Sunan Dibobol Maling Hingga Mobil dan Barang Berharga Raib, Sudah Lapor Polisi?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan membuat pengumuman penting bahwa rumahnya yang ada di Jakarta Timur dibobol maling. Ia juga mengabarkan sejumlah barangnya yang digasak maling.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan dialami oleh selebgram Salmafina Khairunnisa atau biasa disapa Salmafina Sunan. Ia mengabarkan bahwa rumah miliknya yang ada di di kawasan Jakarta Timur telah dibobol maling.

"Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinag kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur," tulis Salmafina di postingan InstaStory pada Sabtu (12/3).

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengungkap sederet barang berharga yang telah digasak maling di antaranya mobil dan smart TV. Salma mengungkap ketika itu rumahnya berada dalam kondisi kosong. Diduga maling itu melakukan aksinya pada subuh dini hari.


Salmafina Sunan Rumahnya Kebobolan Maling

InstaStory

"Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan no pol B 2017 TFH + TV Samsung Curve 60" dll dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari," ungkap Salmafina.

Salma kemudian meminta tolong pada para followers-nya jika melihat mobilnya yang hilang tersebut. Mantan istri Taqy Malik ini mengatakan sudah melaporkan ke polisi terkait kejadian tersebut.

"Apabila ada teman-teman yang melihat mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo ya," sambung Salmafina. "Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki. Mohon bantuannya ya teman-teman. Terimakasih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait