8 Potret Kawaguchi Yurina 'Girl's Planet 999', Diduga Like Komentar Jahat Ke Huening Bahiyyih Kep1er
Instagram/girlsplanet999
Selebriti

Kawaguchi Yurina, Salah Satu Mantan Peserta 'Girls Planet 999' Mendapat Tuduhan Miring Karena Diduga Mendukung Komentar Jahat Yang Ditujukan Untuk Huening Bahiyyih Kep1er.

WowKeren - Baru-baru ini Kawaguchi Yurina, mantan kontestan "Girls' Planet 999" menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya ia dituding mendukung sebuah komentar yang menjelek-jelekkan nama salah satu member Kep1er, Huening Bahiyyih. Tuduhan itu bermula usai beredar sebuah video di TikTok di mana diduga memperlihatkan Kawaguchi Yurina menyukai komentar yang menanyakan apakah ia tahu tentang ancaman penggemarnya terhadap rekan seperjuangannya di "Girls' Planet 999" dulu itu.

Di sisi lain, para penggemar Kawaguchi Yurina berargumen bahwa manajer media sosial nyalah yang menyukai semua komentar tidak pantas itu. Namun hal tersebut hingga kini masih menjadi perdebatan. Banyak pendapat jika manajer media sosial Kawaguchi Yurina tidak menyukai setiap komentar di unggahannya. Kemudian, setelah diduga me-like komentar tentang Huening Bahiyyih, Kawaguchi Yurina disebutkan melakukan unlike.

Kendati demikian ada pula yang berpendapat bahwa ini adalah kejadian salah pencet. Penggemar lantas berharap agensi Wakeone Entertainment dan Kawaguchi Yurina akan menyelesaikan masalah rumor ini. Terlepas dari tudingan tersebut, Kawaguchi Yurina sendiri merupakan sosok yang berbakat. Berikut sederet potretnya.

(wk/rosi)

1. genap berusia 22 tahun


genap berusia 22 tahun
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Lahir pada 19 Juni 1999, Kawaguchi Yurina kini genap berusia 22 tahun. Kendati demikian, pesona imut perempuan kelahiran Miyazaki, Jepang ini tak memudar. Kawaguchi Yurina menggemaskan bak remaja belia. Kalau menurut kalian gimana?

2. mantan member girl grup jepang


mantan member girl grup jepang
YouTube/Avex

Kawaguchi Yurina merupakan mantan idol di negara asalnya. Ia pernah bergabung dengan girl grup X21 di tahun 2016. Namun kabarnya grup tersebut bubar di tahun 2018. Ingin melanjutkan karier sebagai idol, Kawaguchi Yurina kemudian mengikuti ajang survival "Girls Planet 999" pada Oktober 2021.

3. pancarkan keanggunan wanita jepang


pancarkan keanggunan wanita jepang
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Melalui unggahan di Instagram, Kawaguchi Yurina kerap menunjukkan pesona khas wanita Jepang, salah satunya dengan memakai kimono. Dalam potret di atas, ia cantik dan anggun dalam balutan pakaian khas tradisional Jepang dengan nuansa gelap. Rambutnya disanggul rapi.

4. pemain golf yang handal


pemain golf yang handal
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Kawaguchi Yurina merupakan seorang yang memiliki kebolehan dalam bermain golf. Ia rupanya menyukai aktivitas fisik dan menikmati sebagian besar olahraga. Kawaguchi Yurina bermain golf pada usia delapan tahun. Ia bermain di tingkat semi profesional lho.

5. bisa bermain seruling


bisa bermain seruling
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Selain bermain golf, Kawaguchi Yurina juga memiliki keahlian istimewa lainnya, yakni alat musik. Dalam profil perkenalan "Girls Planet 999"-nya, Kawaguchi Yurina mengungkapkan bahwa keahlian khusus lainnya adalah memainkan seruling. Multitalenta!

6. memenangkan kontes


memenangkan kontes
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Berprestasi, Kawaguchi Yurina pernah memenangkan sebuah kontes Jepang yang disebut Bishojo. Dikatakan Bishojo merupakan salah satu kontes populer di Jepang yang daftar pemenangnya adalah bintang-bintang hebat. Kawaguchi Yurina memenangkan divisi aktor dalam kontes tersebut.

7. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Kawaguchi Yurina memiliki kecintaan terhadap anjing. Di laman Instagram, ia kerap membagikan momen bersama hewan-hewan berbulu tersebut. Seperti dalam momen kali ini, Kawaguchi Yurina tampak asyik bercanda gurau dengan anjing berbulu cokelat tersebut.

8. debut akting


debut akting
Instagram/kawaguchi_yurina_official

Move on dari X21, Yurina kemudian menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai proyek. Pada tahun 2019, ia muncul sebagai peran pendukung di "Hinata no Sawa-chan Namininoru". Kawaguchi Yurina berperan sebagai pemain keyboard bernama Harumi Hikita. Kawaguchi Yurina juga muncul di sebuah series web yang melakukan edukasi untuk belajar bahasa Inggris, Ameba Pigg.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru