Terungkap Reaksi Anak-Anak Tya Ariestya Saat Lihat Ibunya Jadi Sering Pakai Kerudung Di Rumah
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Artis Tya Ariesta kini telah mantap untuk berhijab. Lantas bagaimana reaksi anak-anaknya setelah sering melihat ibunya pakai kerudung meskipun sedang berada di rumah?

WowKeren - Tya Ariestya mendapat banyak dukungan setelah memutuskan untuk berhijab. Lantas baru-baru ini Tya menceritakan bagaimana reaksi anak-anaknya, Kanaka dan Kalundra atas keputusannya untuk istiqomah berhijab tersebut.

Hal itu diceritakan Tya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Tya memajang potret sedang menemani anak-anaknya untuk bermain bersama.

Tya kemudian bercerita bagaimana Kanaka mulai bertanya mengapa kini sang ibunda jadi sering terlihat mengenakan kerudung meskipun sedang di dalam rumah. "Semalem Kanaka nanya, Bunda kok skrg pake kerudung terus sih? Tampaknya dia penasaran ☺️" tulis Tya mengawali ulasan pada foto postingannya.

Perempuan pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini kemudian mencoba memberikan penjelasan pada sang buah hati. Hingga kemudian Kanaka justru memberikan reaksi tak terduga dengan memeluknya.


"Trus ku jawab, iya bunda lg biasain pake terus sayang.. kakak gpp? Dan dia peluk aku “gapapah!”," jelasnya. "Lanjut aku bilang ke Kanaka : Tenang sayang, kita tetep bs maiiiiiinnnnnn loncat loncatan jungkir balik kayak biasaaaa 🤗"

Karena diberikan penjelasan demikian, kedua buah hatinya pun langsung antusias untuk mengeluarkan semua mainan mereka di keesokan harinya. "Lgsg pagi ini mereka ngeluarin semua mainan, di awurrrr awurrrr in! Segala binatang2 , super hero , ampe truck truck an keluaaarr Siap2 beberes lagi 🤪" paparnya.

Sementara itu, di akhir ulasannya Tya mengungkapkan bahwa ia akan menjual beberapa barang di rumah yang tidak terpakai lagi. Rencananya hasil penjualan tersebut akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Btw soon mau preloved barang2 lg di rmh, nanti di update di ig nya @nadhiass hasilnya seperti biasa insyaallah aku salurkan ke yg membutuhkan 🙏🏻" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru