Deddy Corbuzier Emosi Dengan Gimmick Artis 'Istri Hilang', Respon Darius Sinathrya Auto Diserbu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menyentil artis gimmick demi endorse yang belakangan ini jadi viral. Diketahui Darius Sinathrya adalah sosok yang sempat gimmick istrinya menghilang.

WowKeren - Deddy Corbuzier blak-blakan mengaku kesal dengan artis yang kerap melakukan gimmick untuk trik marketing dan endorse. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Deddy marah-marah hingga menyinggung artis yang sempat gimmick bahwa istrinya hilang.

"Kecewa gue, waktu itu ada gimmick anak hilang. Nggak taunya apa? Endorse web series," ujar Deddy emosi di Instagram pada Rabu (19/1).

"Kemarin istri hilang berhari-hari. Nggak taunya apa? Endorse toko peralatan rumah tangga, ya masa hilangnya berhari-hari," sambung Deddy. "Kecewa, waduh panas gue, panas! Kecewa gue, nggak percaya lagi kalau orang ngomong jadi bingung kita, panas gue."

Namun tak disangka setelah kemarahan tersebut, Deddy justru melakukan endorse produk face wash. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga tampak begitu antusias endorse produk tersebut. "OH GITU CARA MAIN LOE... OK!!!!! #CLOSETHEDOOR," tulis Deddy sebagai caption.


Video Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netizen yang menandai akun Instagram Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasalnya sosok yang melakukan gimmick istri hilang adalah Darius.

Deddy

Instagram

Sementara itu Darius terlihat mengomentari postingan Deddy. Bukan marah karena disindir, Darius justru meninggalkan emoji terbahak di kolom komentar Deddy tersebut. Netizen pun ramai menimpali komentar Darius.

"@darius_sinathrya yang istrinya hilang muncul disini," kata akun @vito***. "@darius_sinathrya ini dia jg endors ya bang dar.. " sambung akun @antoni***. "@darius_sinathrya inii tersangkanyaa pakk," seru akun @shy***.

Sebelumnya Darius memang sempat heboh mengabarkan bahwa Donna telah menghilang. Namun hal tersebut ternyata sebuah endorse toko perlengkapan rumah tangga.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts