Ibu Gaga Muhammad Bersyukur Putranya Hanya Lecet Saat Kecelakaan, Singgung Kasih Sayang Tuhan
YouTube
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Gaga Muhammad mengalami kecelakaan bersama Laura Anna pada 2019 yang membuatnya kini mendekam di penjara. Gaga kala itu hanya mendapatkan luka lecet, sedangkan Laura mengalami kelumpuhan.

WowKeren - Gaga Muhammad telah divonis hukuman pidana 4,5 tahun dan denda sebesar Rp10 juta pada Rabu (19/1). Sebagai ibu Gaga, Janariyah menerima vonis tersebut. Janariyah yakin apabila Laura Anna juga akan diadili meski telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Janariyah memberikan pesan untuk Gaga Muhammad yang sementara waktu harus 'pindah rumah' ke sel tahanan. Janariyah berharap sang putra memahami bahwa Tuhan sangat menyayanginya sehingga hanya menderita luka lecet dalam kecelakaan yang membuat Laura lumpuh.

"Allah sangat sayang, kalau Allah tidak menyayangi kamu, pada saat kecelakaan, kalau kita lihat kendaraannya, itu kan kacau banget (ringsek) Kenapa kamu hanya lecet," ujar Janariyah di acara Rumpi Trans TV mengutip Suara.com. "Karena Allah sangat menyayangi, kamu masih bisa diselamatkan."


Karena pertolongan Tuhan tersebut, Janariyah berharap Gaga Muhammad meningkatkan ibadahnya selama di penjara. "Meningkatkan (ibadah) kepada Allah. Karena hanya itu yang bisa menolong kamu," tandas ibu Gaga.

Sebelumnya Janariyah mengaku ikhlas dengan vonis hukuman untuk Gaga Muhammad yang hampir mencapai maksimal. Janariyah juga menyinggung keluarga Anna yang puas dengan vonis tersebut.

"Nggak papa kan yang penting (keluarga Laura) puas. Kan itu yang diinginkan (keluarga Laura). Jadi Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," tutur Janariyah dalam wawancara yang kini sedang viral di media sosial. "Dia (Gaga) akan jalani dengan ikhlas apapun itu, dia masih muda kok. Santai aja."

"Saya mengutip katanya Laura ya. Bahwa Tuhan tidak tidur. Dia (Tuhan) akan melihat kebenarannya di mana. Santai aja, kita tidak akan pernah sakit hati. Kalo memang itu hukuman yang terbaik dan ini pelajaran yang sangat berharga untuk dia. Dan dia harus ambil hikmahnya," tambahnya. "Santai aja, kita akan terima. Apapun keputusannya, itu kan hakim, di dunia ini kan semua bisa dibolak-balik."

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait