Gaga Muhammad Galau Divonis 4,5 Tahun, Ibunda Ngegas Peringati Keluarga Laura Anna
Instagram
Selebriti

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menanggapi vonis 4,5 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim pada anaknya. Berusaha legawa, Janariyah langsung sinis saat disinggung soal keluarga Laura Anna.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menanggapi vonis 4,5 tahun penjara yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada putranya. Hal ini terkait Gaga yang dinyatakan bersalah karena lalai dalam mengemudi hingga menyebabkan mendiang Laura Anna lumpuh.

Menurut Janariyah, mungkin ini memang yang terbaik untuk anaknya. "Ya nggak apa-apa. Kan itu yang terbaik. Jadi kalau memang itu yang terbaik, ya nggak apa-apa," kata Janariyah, Rabu (19/1).

Namun, mendadak Janariyah menunjukkan ekspresi berbeda saat disinggung soal Laura Anna. Ia memberi peringatan kepada keluarga Laura, jika almarhumah juga akan mendapat hukuman setimpal di alam sana.

"Jadi Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," tutur Janariyah.


Tak berhenti di situ, Janariyah juga mengucapkan kalimat bernada nyinyir untuk keluarga Laura Anna. Meski tampak santai, namun nada yang diperlihatkan ibunda Gaga ini tampak tak terima karena pada akhirnya anaknya harus dipenjara. "Ya yang penting kan mereka puas. Itu kan yang diinginkan," tandas Janariyah.

Di sisi lain, Gaga Muhammad sendiri masih belum mengambil sikap apakah dirinya akan mengajukan banding atas tuntutan tersebut atau justru malah pasrah menerima. Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad mengatakan bahwa sang klien masih mempertimbangkan banding dalam waktu 7 hari ke depan.

"Saya bilang ke Gaga untuk pikir-pikir, kami punya waktu 7 hari untuk mengambil sikap, apakah banding atau tidak," ungkap Fahmi Bachmid. "Tapi besar kemungkinan kita akan mengajukan banding. Tapi waktu banding kami masih pertimbangkan 7 hari sejak putusan ini, paling lambat dalam waktu 7 hari setelah diputuskan."

Sementara itu, Majelis Hakim sempat membeberkan alasan yang memberatkan Gaga dihukum sampai 4,5 tahun kurungan penjara. Hakim menilai Gaga sama sekali tak menunjukkan rasa bersalah selama beberapa kali persidangan. Gaga disebut terus menerus mencari kesalahan Laura Anna yang berstatus sebagai korban hingga mengalami kelumpuhan bahkan telah meninggal dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru