Jeon So Min Minta Kamera 'Running Man' Dimatikan Usai Video Masa Lalu Dibongkar
sbs
TV

Video masa lalu Jeon So Min dikirimkan oleh Yoo Jae Seok. Di saat Jeon So Min panik, member 'Running Man' lain terus tertawa menyaksikan video penampilan sang aktris cantik

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/1). Dalam episode ke-588 itu, Jeon So Min mendadak meminta kamera dimatikan usai tim produksi "membongkar" penampilannya di masa lalu.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan video di mana Jeon So Min tampil dengan begitu polosnya di atas panggung. Video yang diambil dari drama lawas yang dibintangi sang aktris cantik itu hasil dari kiriman Yoo Jae Seok.

Begitu melihat wajahnya ada di layar raksasa, Jeon So Min tentu saja langsung panik. "Apa yang kalian lakukan? Apa-apaan ini. Hentikan. Tolong," ujar Jeon So Min sembari berlari ke sana ke mari. Ia juga meminta kamera untuk dimatikan.

Di saat Jeon So Min panik, member "Running Man" lain terus tertawa menyaksikan video penampilan tersebut. Bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu mulai tenang dan menjelaskan kapan video itu diambil.


"Aku menjadi cameo dalam sebuah drama. Aku berperan sebagai penyanyi yang tidak berbakat," ungkap Jeon So Min. Meski awalnya tertawa, member "Running Man" tetap memberikan pujian atas kerja keras Jeon So Min selama karier aktingnya.

Cuplikan momen ini juga mendapat banyak komentar dari penonton setia "Running Man". "Sejujurnya Kim Jong Kook terlihat lebih manis saat meniru tarian So Min tapi 'Heyy'-nya sangat membuat ketagihan!" tulis seorang fans.

"Cara dia berlari ke layar dan bahkan mencoba menutupi kamera itu lucu," sambung yang lain. "Jeon So Min sangat lucu. Aku menonton klip ini berulang kali dan ketika menonton ulang 'Running Man' episode ini, aku menyaksikannya kembali," imbuh yang lain.

"Tentang So Min, aku sudah menonton drama itu, 'Idol Drama Operation Team' di KBS pada tahun 2017. So Min muncul sebagai cameo di episode 1 dan 8. Dia adalah salah satu anggota pertama Girls Next Door sebelum digantikan oleh Moonbyul dan teman-teman sebagai generasi berikutnya anggota kelompok itu," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts