Mayang Dihujat Wajah Gagal Glow-Up Meski Perawatan 80 Juta, Tantang Balik Haters?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang disentil tak ada perubahan pada wajah meski kabarnya sudah mengeluarkan Rp80 juta untuk perawatan kecantikan. Menanggapi hujatan haters, Mayang mengungkap pesan mengejutkan.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri alias Mayang menuai sorotan soal perawatan kecantikan yang ia lakukan. Adik Vanessa Angel itu kabarnya mengeluarkan dana Rp80 juta demi mempercantik bagian wajahnya.

"Aku sering insecure, karena aku kan sekarang jerawatan nih, beruntusan juga," kata Mayang. "Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita. Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan," saran dokter yang menangani Mayang, dr Rocky Chua.

Sayangnya meski sudah terlihat lebih mulus dan glowing, Mayang masih saja disindir netter. Banyak yang mengira wajah cantik Mayang yang dipajang oleh akun klinik kecantikan itu cuma editan semata. Tak sedikit yang menilai tak ada perubahan meski Mayang sudah perawatan.

"Agak editan yg sebelah kanan," seru netter. "Iya afternya nunggu kiamat dulu baru bisa si mayang kuyang secakep itu 🤣🤣," celetuk netter. "Sama aja wajah nya ... Masih cantikan fuji anak haji faisal," seru netter.



Menanggapi nyinyiran haters, Mayang yang biasa kalem malah melontarkan tantangan. Ia justru menyuruh haters melapor ke dirinya soal postingan yang tak disukai.

"Buat haters ya, kalau ada postingan yang kalian gak suka, bilang ya. Biar besok aku posting lagi," kata Mayang. "Kalau begitu isi feeds kamu penuh dong. Kan banyak hatersnya di setiap postingan, karena ada fase itu," kata Celine Evangelista. "Ya gak papa, biar makin gondok," seru Mayang. "Penuh dong," ujar Celine. "Ya kalau ngomongin haters gak ada habisnya," kata Mayang.

Chika sendiri mengungkap pesan buat haters. "Semoga kalian (haters) rejekinya lancar, kalian sehat-sehat. Semoga omongan ke kita gak balik ke kalian," seru Chika.

Sebelumnya, Mayang juga sempat dituding menyindir Haji Faisal, ayah Fujianti Utami, telah melarang dirinya bertemu Gala. Namun di podcast yang sama, Mayang menepis tudingan itu. Ia justru berterima kasih pada keluarga Haji Faisal terkait Gala.

"Mereka orang baik, kita percaya sama mereka," seru Mayang. "Terima kasih sudah merawat Gala. Semoga kita bisa merawat Gala bareng-bareng."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts