Mayang-Chika Dituding Sindir Ayah Fuji Soal Larang Ketemu Gala, Fakta Asli Beda Drastis?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Popularitas Mayang-Chika

Mayang dan Chika sempat disindir karena diduga mengubah judul vlog yang seolah menyentil Haji Faisal ayah Fuji karena tak boleh bertemu Gala. Namun, Mayang dan Chika langsung mengungkap pendapat asli mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Mayang dan Chika jadi sorotan publik gegara vlog perdana mereka. Keduanya dituding menyindir keluarga Haji Faisal ayah Fujianti Utami alias Fuji karena gagal bertemu Gala.

Dugaan itu muncul lantaran netter mencurigai soal judul vlog Mayang dan Chika. Adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel tersebut diisukan telah mengubah judul awal vlog mereka.

Muncul isu kalau awalnya judul vlog itu adalah "Mau Ajak Gala Jalan2x Tapi Gak Dibolehin". Menurut rumor, judul itu diubah menjadi "PENGEN BANGET NGAJAK GALA MAIN".

Setelah isu itu beredar, Mayang dan Chika buka suara terkait pendapat asli mereka. Diluar dugaan, Mayang dan Chika tak memperlihatkan sikap sinis pada keluarga Faisal yang saat ini mengurus Gala. Justru Mayang menilai Gala diasuh dengan baik menjadi anak yang alim dan sopan terhadap orang yang lebih tua.



"Ada pesan yang mau disampaikan? Buat yang ngasuh Gala?" tanya Celine Evangelista di channel YouTube Langit Entertainment. "Mereka orang baik, kita percaya sama mereka. Terima kasih sudah merawat Gala. Semoga kita bisa merawat Gala bareng-bareng," seru Mayang.

"Kita ketemu terakhir pas 7 harian. Belum bisa ketemu karena suasananya masih begini. Tapi kita komunikasi, 'Dad kapan kita jenguk Gala, aku kangen'. Kalau rencana sudah ada," seru Mayang dan Chika. "Kita pengen jalan-jalan, ke mal, ajak main."

Sementara itu, Haji Faisal sudah mengungkap alasannya tak bisa langsung membolehkan Doddy Sudrajat membawa Gala. Selain karena Doddy datang tanpa pemberitahuan, Haji Faisal juga melarang karena Gala masih tidur hingga khawatir jika cucunya bakal menangis serta rewel di lingkungan yang asing.

"Memang tujuan pak Doddy baik, dia ingin melihat Gala dan tapi ternyata Gala masih tidur," seru Faisal. "Kemudian ingin dibawa ke lingkungan asing takutnya nanti Gala menangis atau rewel. Saya bilang 'Nanti aja deh pak Doddy', dia dengan legowo bilang 'Ya udah deh kalau gitu enggak ada masalah'."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts