H. Faisal Komentari Heboh Perbincangan Honor Undang Fuji Capai Rp30 Juta, Beri Peringatan Tegas
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Belakangan ini honor undang Fuji Rp30 juta kembali ramai diperbincangkan gara-gara dibahas Gilang Dirga dan Kiky Saputri. Ayah Fuji, H. Faisal sampai angkat bicara terkait hal ini.

WowKeren - H. Faisal buka suara soal mahalnya honor sang putri, Fujianti Utami ketika diundang di suatu acara. Sebelumnya, Gilang Dirga dan Kiky Saputri memang sempat membicarakan honor Fuji yang mencapai Rp30 juta saat diundang ke Langit Entertainment.

Terkait hal tersebut, H. Faisal menganggap hal tersebut bukan suatu persoalan besar. Papa mertua mendiang Vanessa Angel ini punya alasan tersendiri menganggap itu sebagi sesuatu hal yang wajar.

"Hal-hal seperti itu ndak ada bagi saya yang jadi persoalan banget. Kenapa? Karena saya orang dagang, jadi orang dagang di Tanah Abang, orang dagang di mana aja ya kita akan sifatnya ya tawar menawar kalau cocok ya, kalau enggak ya sudah," kata H. Faisal, seperti dilansir dari Hops.id.

Faisal juga mengatakan harusnya permasalahan tersebut tak perlu dibesar-besarkan. "Ndak perlulah dibesar-besarkanlah untuk apa? Tentu kalau memang ada punya alasan tersediri. Tetapi sampai sekarang saya belum mendapatkan (infonya)," katanya.

Lebih lanjut Faisal menjelaskan bahwa tarif untuk datang ke suatu acara tersebut belum tentu merupakan keputusan Fuji sendiri. Ia mengatakan ada peran seseorang dibaliknya.


"Saya tambahin lagi, terus semuanya itu kan kadang-kadang yang memutuskan bukan Fuji sekarang,"jelas Faisal. "Kan itu yang memutuskan kan Batara asistennya sekarang."

Faisal menambahkan bahwa kini ada orang yang membantu Fuji dalam aktivitasnya di dunia entertainment. Ia mengingatkan jika ada kabar apapun yang beredar di masyarakat untuk tidak menganggap semua keputusan dari Fuji.

"Jangan dibebankan ke Fuji semua gitu kan? Tentu pertimbangan-pertimbangan (dari) si Batara," ujarnya..

Sementara itu soal ketenaran Fuji di dunia entertainment, H. Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat. Pria yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Tanah Abang ini juga bersyukur karena putrinya bisa mencari rezeki di dunia hiburan Tanah Air.

"Ya Alhamdulillah sampai sekarang sih dukungan masyarakat para netizen terhadap anak saya, ya pantas lah saya syukuri, dan saya berterimakasih sekali," ucap H. Faisal. "Mudah-mudahan semua itu ya bisalah dijalani anak saya, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para masyarakat itu aja."

Sebelumnya, Gilang Dirga mengungkap keinginan untuk mengundang Fuji di podcast miliknya, "Ruang Interogasi". Bukan tanpa alasan, Gilang ternyata penasaran dengan honor Rp30 juta yang dipatok Fuji. Sebelumnya pembahasan honor Fuji tersebut memang jadi perbincangan gara-gara dibongkar Nikita Mirzani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru