Kim Hawt Spill Mantan Pacar, Felicya Angelista Diminta Hapus Video Bareng Song Joong Ki - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Kamis pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Kim Hawt sahabat Vanessa Angel yang mendadak buka-bukaan soal sejumlah mantan pacar. Kedua, pesona Reza Rahadian yang tak tertandingi dan malah terseret dalam rumor mantan kekasih Kim Hawt.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni lantaran Felicya Angelista membeberkan alasan mengapa dirinya diminta tim management aktor Korea Selatan Song Joong Ki untuk takedown video mereka berdua. Terakhir, ada V yang memaksa para member Bangtan Boys (BTS) untuk bertemu dan ia hanya berjumpa dengan beberapa idol saja.

1. Kim Hawt Buka-Bukaan Soal Mantan Pacar, Nama Reza Rahadian Hingga Tora Sudiro Terseret

Photo-INFO

Instagram

Polemik keluarga mendiang Vanessa Angel membuat nama Kim Hawt mendadak muncul. Mengaku sebagai sahabat, Kim mengaku akan membongkar kebenaran demi Vanessa. Itu mengapa, segala hal yang berkaitan dengan Kim selalu mencuri perhatian.

Termasuk baru-baru ini, Kim bicara blak-blakkan soal mantan kekasihnya. Ia mengaku pernah menjalin kasih dengan seorang aktor terkenal. Kim juga mengaku pernah terlibat cinta satu malam dengan seorang aktor. Tak menyebut nama, Kim hanya menyebut ciri sang aktor yang berbadan kekar, memiliki tato dan sudah berumah tangga.

Meski tidak menyebut nama, netizen langsung geger dibuatnya. Saat cuplikan video Kim diunggah ulang oleh akun Instagram @viral62com, banyak netizen menerka-nerka siapa aktor yang dimaksud. Beberapa nama aktor terkenal bahkan ramai disebut netizen. Sebut saja Rizky Billar, Reza Rahadian, Rio Dewanto hingga Tora Sudiro.

2. Diterpa Isu Jadi Mantan Kekasih Kim Hawt, Gaya Macho Reza Rahadian Tak Tertandingi

Photo-INFO

Instagram

Nama Reza Rahadian semakin melambung tinggi. Bersama Putri Marino dan Anya Geraldine, Reza sukses berperan dalam web series "Layangan Putus". Sayang, kesuksesan Reza tampaknya harus ternoda.


Isu tak sedap belum lama ini menerpa Reza, aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu dituding pernah menjadi mantan kekasih Kim Hawt. Sayang, hingga kini Reza masih enggan buka suara soal isu yang beredar.

Reza pun agaknya menghempaskan segala isu itu dengan prestasi. Terbukti saat ia baru-baru ini didapuk menjadi model salah satu brand pakaian ternama. Penampilan macho Reza sempat dibagikan lewat video Instagram akun fanbase miliknya, @officialpilarez. Ia terlihat gagah dan tampan dengan busana yang dikenakannya.

3. Felicya Angelista Nyesek Diminta Takedown Video Bareng Song Joong Ki, Inikah Penyebabnya?

Photo-INFO

YouTube

Felicya Angelista mengaku bahwa video saat dirinya melakukan panggilan video call dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki telah dihapus dari YouTube. Bukan keinginannya, hal itu merupakan perintah langsung dari pihak agensi Song Joong Ki.

Feli sebenarnya sangat tak rela. Namun apa boleh buat, ia tidak bisa melakukan apa pun jika semuanya dilakukan untuk kepentingan sang idola. Hal ini diungkap Feli saat jadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", Selasa (18/1).

Istri Immanuel Caesar Hito ini lantas menjelaskan alasan pihak Song Joong Ki memintanya men-takedown video tersebut. "Soalnya supaya tidak memunculkan iri hati netizen and then i take down," kata Feli yang sontak membuat Feni Rose terkejut.

4. Maksa Ketemuan, V Pamer Selfie Bareng 3 Member BTS Ini

Photo-INFO

Instagram

Para member BTS (Bangtan Boys) tampaknya tidak sanggup berpisah terlalu lama. Meski sedang libur panjang, mereka tetap menyempatkan diri untuk bertemu, seperti V yang baru-baru ini membagikan selfie bersama mereka.

Pada 19 Januari 2022, beberapa member BTS berkumpul di kolom komentar postingan J-Hope. Sementara Jin mengeluh tentang fitur rekomendasi di Instagram, V tiba-tiba muncul dan mengajak mereka bertemu.

Sementara ARMY penasaran apakah mereka jadi bertemu, V tiba-tiba membagikan dua foto selfie dengan selang waktu beberapa menit. Di foto pertama, tampak Jin dan J-Hope bersamanya. Potret kedua yang dibagikan membuat ARMY semakin bersemangat. Tampak sang leader, RM (Rap Monster), turut bergabung dengan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru