H. Faisal Bongkar Perlakuan Doddy Sudrajat Tak Mau Bersalaman Dengannya, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

H. Faisal menceritakan perlakuan Doddy Sudrajat kepadanya ketika berniat mengajak Gala Sky pergi main baru-baru ini. Ternyata dalam momen itu, Doddy sempat menolak bersalaman dengan H. Faisal yang merupakan besannya sendiri.

WowKeren - H. Faisal menceritakan kejadian sebenarnya ketika belum lama ini Doddy Sudrajat mendadak datang ke rumahnya untuk mengajak Gala Sky pergi main. Diungkap Faisal, ayah mendiang Vanessa Angel itu enggan bersalaman dengannya karena khawatir Covid-19.

"Salam sama Pak Doddy gak mau, katanya Covid," kata H. Faisal dalam potongan video yang dibagikan akun gosip pada Kamis (20/10).

Faisal lalu menjelaskan sebelumnya memang melarang Doddy yang kala itu bersama banyak orang masuk ke rumahnya. Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, Faisal mengkhawatirkan Gala Sky yang masih kecil.

"Karena waktu itu alasan saya melarang semuanya masuk karena alasan musim Covid," jelas H. Faisal. "Secara halus saya melarang, jadi saya bilang 'kita lagi musim Covid juga pak ngapain rame-rame'."

Gara-gara hal itulah Doddy menolak bersalaman dengan Faisal. "Tapi begitu saya mau bersalam, dia gak mau salam, jadi bicara saya tadi dia jadikan sebagai alasan," ujar ayah Fujianti Utami itu.


Tak terima dengan perlakuan sang besan, Faisal menegur hingga akhirnya Doddy membalas jabatan tangannya. "Tapi akhirnya saya paksa, terus saya paksa salam ya akhirnya disambut tangan saya," ungkapnya.

Netizen ramai mengomentari cerita Faisal soal perlakuan Doddy tersebut. Tak sedikit netizen ramai menyindir Doddy yang dinilai sombong dan kekanak-kanakan.

"Mending cuekin aja pak besan daglog kaya gitu.." kata akun @iin***. "DODI SOMBONG BGT YA," sambung akun @erma***. "Udah tau lagi convid tp mau ajak jalan cucu.......jd keliatan g mn gtu," seru akun @neng***. "Mmg Dodod ga mau ajh pak salaman. Itu alasannya dodod yg ga msk akal," imbuh akun @krisna***. "Dodot ke bocil2an kelakuannya," seru akun @shanty***.

Diketahui ketika itu H. Faisal menolak permintaan Doddy Sudrajat untuk mengajak Gala Sky main ke Ancol. H. Faisal rupanya menilai Gala bakal tak nyaman dengan Doddy yang jarang berkunjung bak orang asing.

Oleh sebab itu, H. Faisal memberikan syarat-syarat tertentu untuk Doddy Sudrajat apabila ingin mengajak Gala Sky main di luar kediamannya. H. Faisal meminta pihaknya juga turut serta sehingga Doddy harus memberi kabar jauh-jauh hari saat berencana pergi dengan Gala Sky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru