Moonbyul MAMAMOO Beberkan Alasan Nangis Gara-gara Tae Yeon Girls' Generation
Instagram/mo_onbyul
Selebriti

Moonbyul lebih lanjut berbagi bagaimana dia bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan perasaannya tentang segalanya. Sampai suatu saat ketika dia bertemu idola lamanya, Tae Yeon.

WowKeren - Moonbyul MAMAMOO merupakan penggemar berat Girls' Generation dan saat ia bertemu Tae Yeon di lokasi syuting "Amazing Saturday", dia menangis. Kini dalam sebuah wawancara, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan alasannya.

Moonbyul baru-baru ini melakukan comeback dengan mini-album bertajuk "6sequence" dan juga merilis lagu utama "Lunatic" di saat yang sama. Dia mengadakan showcase untuk itu, dan juga duduk untuk wawancara untuk membahas comeback terbarunya.

Sebagai anggota MAMAMOO, Moonbyul akan merayakan hari jadinya yang ke-8 sejak debutnya pada tahun 2022, dan 2 tahun sejak ia debut sebagai artis solo dengan lagu "Selfish". Dalam wawancara tersebut, Moonbyul mengungkapkan bahwa meskipun semua waktu telah berlalu dalam sekejap mata saat ia tetap sibuk belajar dan berkembang sebagai seorang seniman.

Moonbyul lebih lanjut berbagi bagaimana dia bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan perasaannya tentang segalanya. Sampai suatu saat ketika dia bertemu idola lamanya, Tae Yeon, saat menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday".



Moonbyul berbicara lebih banyak tentang momen itu, dan berkomentar tentang bagaimana saat Tae Yeon menyebut namanya dengan meyakinkan, dia merasa seperti dihibur selama bertahun-tahun kerja kerasnya dengan kenyamanan yang bahkan dia tidak tahu dia butuhkan.

"Aku ingat bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa aku menangis?' dan terkejut dengan air mataku sendiri. Itu adalah sesuatu yang belum pernah aku rasakan sebelumnya," ungkap Moonbyul.

Ia melanjutkan, "Ketika Tae Yeon mengulurkan tangan kepadaku dan berkata 'Byul-a,' satu kata itu begitu luar biasa dan terasa seperti tepukan di hatiku, seolah berkata, 'Kamu telah bekerja sangat keras. Kamu baik-baik saja.'"

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts