Freezia 'Single's Inferno' Juga 'Berani' Gunakan Barang Palsu di Video Promosi Dior?
Instagram/dear.zia
Selebriti

Sebuah postingan di 'Chicment', fancafe terbesar untuk orang-orang yang menyukai produk mewah dengan 540.000 member, menunjukkan bahwa tas Lady Dior Freezia terlihat palsu.

WowKeren - YouTuber sekaligus Influencer Freezia (Song Ji A) saat ini tengah menjadi sorotan lantaran ketahuan memakai barang-barang bermerek tapi palsu termasuk saat ia syuting acara "Single's Inferno". Freezia juga dicurigai menunjukkan tas Lady Dior palsu dalam video promosi untuk sponsor Dior Beauty.

Pada 19 Januari, sebuah postingan di "Chicment", fancafe terbesar untuk orang-orang yang menyukai produk mewah dengan 540.000 member, menunjukkan bahwa tas Lady Dior yang ditunjukkan Freezia di SNS-nya pada bulan September tahun lalu terlihat palsu. Lady Dior adalah salah satu tas terlaris Dior.

Freezia memperkenalkan tas Lady Dior pink muda dalam sebuah video yang mempromosikan Miss Dior Eau de Parfum pada bulan September tahun lalu. Namun, diduga pola Cannage pada tas Lady Dior dalam video tersebut terlihat sembrono.

Penulis postingan, A, berkata, "Jika Anda melihat tas di video, emboss dan trim dilakukan dengan buruk. Aku pikir itu produk palsu. Bagaimana dengan kalian semua? Ruang embossingnya terlihat aneh dan hiasan jimatnya juga sangat tipis."


Freezia \'Single\'s Inferno\' Juga \'Berani\' Gunakan Barang Palsu di Video Promosi?

Source: Kbizoom

Orang lain juga mengungkapkan pendapat serupa. Seseorang yang juga memiliki tas Lady Dior berkata, "Dekorasinya terlihat sangat palsu. Hiasan gantungannya cukup tipis dan terlalu kuning." Hiasan gantungan mengacu pada aksesori yang melekat pada tas.

Pengguna internet di komunitas online Theqoo menunjukkan tanggapan yang beragam. Beberapa setuju bahwa tas Lady Dior Freezia terlihat seperti tas palsu, tetapi beberapa berpendapat sebaliknya.

Seorang netizen berkata, "Terlepas dari fakta bahwa tas itu terlihat tidak diproduksi dengan baik, bentuk tasnya juga terlihat berbeda. Produk aslinya memiliki sudut yang tajam dan bentuknya hampir seperti tas berbentuk persegi, sedangkan tas Lady Dior FreeZia berbentuk hampir trapesium dan sudutnya bulat."

Di sisi lain, banyak orang yang percaya bahwa produk dalam video FreeZia adalah asli. Mereka mengatakan jika tas Lady Dior Freezia itu palsu, Dior bisa saja mengenalinya saat dia memposting video promosi. Mereka juga menunjukkan bahwa video iklan itu masih ada di Instagram-nya sehingga sangat mungkin tas itu bukan palsu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru