Model Rambut Paling Favorit Kai EXO Ternyata Kece Abis, Bisa Ditiru
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Memiliki model rambut yang berbeda-beda di setiap penampilan tentunya menjadi kesegaran sendiri bagi Kai EXO karena di antara gaya tatanannya itu, ia memilih satu yang paling disukai.

WowKeren - Sudah tampil dengan gaya rambut berbeda-beda membuat penampilan Kai EXO di depan publik semakin beragam. Begitu halnya dengan penampilan dirinya ketika tampil di beberapa video musik yang baru-baru ini diperhatikannya.

Baru-baru ini, Kai kembali melihat video lawas dari penampilan paling populernya. Dari kesekian banyak, Kai menemukan gaya rambut yang mengingatkannya betapa ia sangat menyukainya. Akan tetapi, gaya rambut tersebut justru tidak populer di kalangan penggemar.

Menonton salah satu fancam "The Eve" miliknya, Kai menarik perhatian pada gaya rambutnya yang pendek di bagian samping dan panjang di bagian atas. Saat menyaksikan penampilannya itu, Kai mengakui jika dirinya sangat menyukai gaya rambutnya kalau ditata ke samping seperti itu.

"Aku sangat suka rambut sampingku dicukur. Dan penggemarku malah sangat membencinya," kata Kai mengetahui hal itu. Mengingat umpan balik dari penggemarnya pada tampilan khusus itu tidak terlalu diminati, Kai menambahkan bahwa itu tidak menghentikannya untuk menyukai gayanya.


Model Rambut Paling Favorit Kai EXO Ternyata Kece Abis, Bisa Ditiru

Sumber: YouTube

Karena rambut Kai sekarang lebih panjang, gaya rambutnya mungkin akan kembali. "Sekarang rambutku telah tumbuh panjang dan aku sepertinya akan mencukur semuanya: rambut sampingku," tutur Kai menggoda dan bercanda. Karena fancam memiliki lebih dari tiga juta viewers, ada banyak penggemar yang menikmati tampilan tersebut seperti halnya Kai.

"Aku pikir mereka semua memiliki pesona yang berbeda. Untuk 'The Eve', kupikir orang menonton video ini karena untuk berkeringat. Yah, seperti yang dilihat, suasana panas dan getaran panas. Untuk 'Tempo', wajahku setengah tertutup topi. Ketika ingin bersemangat dengan gerakan koreografi tarinya, orang-orang cenderung menonton," tutur Kai kemudian memberikan komentar tentang penampilannya sendiri.

Sementara itu, Kai baru-baru ini telah membuat channel YouTube miliknya, KAIst. Menurut idola satu ini, ia belum ada pandangan untuk membuat konten terbaru dan dengan terbuka meminta penggemarnya memberi saran kepadanya apa yang harus ia tampilkan di vlog terbarunya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts