Felicya Angelista Nyesek Diminta Takedown Video Bareng Song Joong Ki, Inikah Penyebabnya?
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memperlihatkan wajah tak relanya saat membahas mengenai video ngobrol bersama Song Joong Ki yang harus dihapus dari YouTube. Inikah alasannya dari pihak manajemen Song Joong Ki?

WowKeren - Felicya Angelista mengaku bahwa video saat dirinya melakukan panggilan video call dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki telah dihapus dari YouTube. Bukan keinginannya, hal itu merupakan perintah langsung dari pihak agensi Song Joong Ki.

Feli sebenarnya sangat tak rela. Namun apa boleh buat, ia tidak bisa melakukan apa pun jika semuanya dilakukan untuk kepentingan sang idola. Hal ini diungkap Feli saat jadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", Selasa (18/1).

Istri Immanuel Caesar Hito ini lantas menjelaskan alasan pihak Song Joong Ki memintanya men-takedown video tersebut. "Soalnya supaya tidak memunculkan iri hati netizen and then i take down," kata Feli yang sontak membuat Feni Rose terkejut.

Namun jenakanya, Feli malah menyebut jika ucapannya itu hanya karangannya sendiri. "Oh gitu?" tanya Feni. "Enggak sih ngarang aja," jawab Feli sembari tertawa.

Feni pun tak menampik jika memang banyak masyarakat di luar sana, khususnya pecinta drama Korea, iri dengan keberuntungan Feli yang bisa berbincang secara langsung dengan Song Joong Ki, idola sejuta umat. Ia pun memuji Caesar Hito yang berhasil mewujudkan ngidam Feli saat itu.


Felicya Angelista Nyesek Diminta Takedown Video Bareng Song Joong Ki, Inikah Penyebabnya?

Source: YouTube

"Balasannya dari istri itu apa? Kan kamu sudah mewujudkan sedemikian rupa, sehingga balasannya istri itu apa?" cecar Feni Rose.

Namun, bukan Caesar Hito namanya jika tak memberikan jawaban konyolnya. Aktor 28 tahun itu mengaku sudah sangat bersyukur lantaran Feli kala itu berhasil memasak nasi dengan sempurna.

"Dia sempat masak nasi waktu itu. Karena masak nasi dengan sukses buat dia itu sudah suatu prestasi," tutur Hito.

Lebih lanjut, Felicya Angelista juga sempat memuji sikap sopan Song Joong Ki yang akan selalu diingatnya. Menurut ibu satu anak tersebut, mantan suami Song Hye Kyo ini selalu menundukkan badannya sebagai tanda hormat.

"Sopan banget lho kak, gini (nunduk) terus, senyum terus, anyeong anyeong gitu," tandas Felicya Angelista. Caesar Hito lantas bercanda jika sikap sopan Song Joong Ki yang dimaksud Feli lantaran sang aktor tidak tahu mau bicara apa. Alhasil ia yang menunduk dan mengucapkan kata-kata yang sifatnya general.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts